riau24

Ini Cara Penggunaan Fitur Wireless Charging pada Toyota Camry Terbaru

09 Jan 2019 | 16:19 WIB
Fitur Wireless Charging pada Toyota Camry Terbaru/int TIM BERKAS 34 Fitur Wireless Charging pada Toyota Camry Terbaru/int

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Toyota secara resmi memperkenalkan Toyota Camry terbaru kepada publik pada Selasa (8/1) kemarin. Toyota Camry yang merupakan generasi ke-8 ini disematkan sejumlah fitur yang cukup canggih.

Untuk Toyota Camry tipe V dan Hybrid, ternyata ada salah satu fitur yang umumnya ditemukan pada mobil kelas premium. Fitur itu bernama wireless charging untuk perangkat smartphone.

Posisi fitur ini terletak di balik arm rest sekaligus kompartemen penyimpanan konsol tengah yang bisa dibuka. Saat Anda buka arm restnya, maka akan terlihat dudukan alas dengan logo wireless charging dengan indikator lampu berwarna biru. Dikutip dari website resmi Toyota.


BACA JUGA : Dimeriahkan 200an Bikers Suzuki, RJC Gelar Suzuki Saturday Night Riding

Jadi, tinggal letakkan smartphone, maka indikator lampu akan berubah berwarna merah yang menandakan wireless charging mendeteksi smartphone Anda. Fitur ini bisa dimatikan atau dinyalakan dengan tombol power kecil yang berada di depannya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir smartphone akan tergeser disaat mobil sedang berjalan karena alas dari dudukannya terdapat karet yang menjaga posisi smartphone Anda.

Namun, pastikan sensor wireless charging di smartphone Anda posisikan sejajar dengan permukaan area wireless charging di Toyota All New Camry ini.


BACA JUGA : Grand Final Lomba Irit 1 Liter Mio S, Muhammad Mil Nasir Keluar Sebagai Pemenang

Dan selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan mengganggi casing smartphone karena sensor tetap bisa mendeteksi sehingga baterai tetap bisa charging.

Wireless charging ini juga support untuk smartphone sampai ukuran 8 inci. Dan jangan lupa, smartphone Anda harus ada fitur wirelessnya.(***)

 

R24/phi

 

Penulis: TIM BERKAS 34




Loading...

loading...