Tentara Israel Tembak Warga Palestina Sambil Tertawa, Netizen Indonesia Marah dan Mengutuk | RIAU24.COM

Tentara Israel Tembak Warga Palestina Sambil Tertawa, Netizen Indonesia Marah dan Mengutuk

Jumat, 11 Januari 2019 | 11:24 WIB
Video tentara Israel tertawa setelah menembak ke awah warga Gaza, Palestina (foto/instagram) R24/riki Video tentara Israel tertawa setelah menembak ke awah warga Gaza, Palestina (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Jumat 11 Januari 2019, Aktivis kemanusiaan Palestina asal Indonesia, Muhammad Husein aktif memanfaatkan media sosial (Medsos). Lewat akun instagram @muhammadhusein_gaza, dirinya sering berbagi kabar terbaru. 


BACA JUGA : Erdogan: Apapun Ancaman AS, Turki Tetap Beli S-400 Rusia

Pada satu unggahan, @muhammadhusein_gaza bagikan video kumpulan tentara Israel. Dalam video tersebut tentara Israel membidik warga Gaza, Palestina sambil tertawa. 

"Biarlah mereka tertawa puas di Dunia yang fana. Kita akan saksikan besok di alam sana, apa mereka masih bisa bergembira. Di hari Jum'at penuh berkah ini, jangan lupakan doa untuk saudara saudara kita di Palestina. Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi mereka," pesan @muhammadhusein_gaza. 


BACA JUGA : Inilah 10 Bandara yang Memiliki Landasan Terindah di Dunia

Langsung saja para netizen atau warganet Indonesia geram dan mengecam sikap tentara Israel itu. @mahdalena622: "Benar mereka mngkn menang d dunia tp d akhirat takkan ad tmpt bwt mereka tempat mereka hanya dlm kerak neraka jahanam."

@rendra_e|nino: "Kelak di akhirat peluru itu akan menembakmu,sbgai akibat perbuatanmu di dunia."

@afrialis_w_yahya_24:"Allahumma Solli ala sayyidina Muhammad SAW dan umatnya di Palestina. Beri sodara kami kekuatan ya Robb." 

@myshaaaZO: "Ya Allah lindungilah umat Muslim yang ada di Indonesia, Palestina, Suriah, Yaman, Uyghur, Kashmir dan Rohingya."

@hartawannur: "Apa? Tertawa? Klau pkai gituan mah smua jga bsa, Knpa gk pakai tangan ksong aja biar tau siapa yg kuat kan?" 

@hanridona: "Jadi fungsi PBB apa ya?"

@rahmatann: "Kelakuannya kayak setan gak jauh beda sifatnya juga."

@ecko_averoes:"Silakan tertawa sepuasnya.. dunia ini singkat.. nilmati dulu aja.. karena saat kebinasaan kalian segera tiba! Dan kalian abadi di neraka."

??

Penulis: R24/riki



Terkini


Loading...

loading...