Faktor Ini yang Masih Jadi Kendala Bagi Kiper Andalan Liverpool | RIAU24.COM

Faktor Ini yang Masih Jadi Kendala Bagi Kiper Andalan Liverpool

Jumat, 11 Januari 2019 | 11:47 WIB
Allison Becker R24/wan Allison Becker

RIAU24.COM -  Alisson Becker, telah menjelma menjadi salah satu pilar andalan di kubu Liverpool. Setelah ditebus The Reds senilai 73 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun pada bursa transfer musim panas lalu, Allison membuktikan dirinya memang pantas dihargai tinggi. Selama ini, ia telah tampil kinclong di bawah mistar The Reds.

Meski demikian, ia mengakui masih ada satu kendala yang dihadapinya bersama Liverpool. Namun hal itu bukan berkaitan dengan urusan di lapangan. Ia mengakui, sejauh ini dirinya sedikit kesusahan untuk memahami aksen Inggris yang biasa digunakan pemain asli Inggris.


BACA JUGA : Ehm, Manchester United Dikabarkan Minat dengan Punggawa Madrid Ini

"Aksen British susah untuk dipahami menurut saya. Di Brasil, kami lebih sering mendengar aksen American-English. Hal itu membuat saya lebih mudah memahami rekan senegara saya berbicara dengan Bahasa Inggris daripada pemain lokal," ungkapnya, dilansir Mirror, Jumat 11 Januari 2019.

Selain itu, ia mengaku tak ada masalah berarti. Alisson juga merasa nyaman dan senang dengan kehidupan barunya di Liverpool bersama keluarganya.


BACA JUGA : Sosok Ini Disebut Bakal Gantikan Allegri Jadi Pelatih Juventus

"Sangat mudah untuk beradaptasi di Inggris daripada saat pindah dari Brasil ke Italia. Bergabung dengan Liverpool adalah langkah besar bagi karier saya dan saya bangga di sini," ujarnya, dikutip kompas.com.

Hingga saat ini, Alisson sudah menjalani 21 laga bersama Liverpool. Dari total jumlah itu, ia telah mencatatkan 12 clean sheets, atau lebih dari separuh total laga. ***

R24/wan

Penulis: R24/wan



Terkini


Loading...

loading...