riau24

Terlibat Perkelahian, Sekurity Ini Roboh Setelah Ditikam

11 Jan 2019 | 11:50 WIB
Foto. Ilustrasi TIM BERKAS 36 Foto. Ilustrasi

RIAU24.COM - Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setelah terluka parah, pada bagian perutnya akibat tikaman senjata tajam, Kamis, (10/1/2019) malam, di Jalan Gotong Royong, Labuh Baru Timur.

Pria yang diketahui bekerja sebagai sekuriti bernama Budianto ini, ditikam oleh seorang pria berinisial MZ setelah sempat terjadi perkelahian diantara keduanya.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Hidayat Perdana SH mengatakan, kejadian ini bermula dari keributan yang berakhir dengan pengeroyokan hingga terjadi penusukan kamis malam.


BACA JUGA : Tak Hadir di Persidangan, KPK Ultimatum Menag Lukman dan Gubernur Jatim Khofifah

"Awalnya pelaku berinisial MZ, ingin mencari hp pacarnya disekitar warung korban, sempat cekcok lalu terjadi pengeroyokan." Ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi Jumat siang.

Merasa mulai terancam, MZ mengeluarkan sebilah pisau yang memang sudah dibawanya sejak awal, dan menikamkannya ke perut Budi. Tak ayal, korban pun ambruk seketika itu.

Setelah menikam Budi, MZ sempat mau melarikan diri namun warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mengejarnya dan menangkapnya.


BACA JUGA : Rusuh Mei di Jakarta, Amnesty Duga Ada Oknum Brimob Lakukan Penyiksaan di Kampung Bali

Sempat menjadi amukan massa, beruntung pihak kepolisian cepat datang ke lokasi kejadian, dan langsung mengamankan MZ.

Kapolsek Payung Sekaki bersama Kanit Reskrimnya langsung membawa korban ke rumah sakit. Sementara MZ dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk mendapat perawatan medis.

"Motifnya sejauh ini belum bisa dipastikan, karena korban belum bisa dimintai keterangan," pungkasnya.

Penulis: TIM BERKAS 36




Loading...

loading...