riau24

Dari Hal Ini, Xenia dan Avanza 2019 Sangat Berbeda

11 Jan 2019 | 14:55 WIB
Xenia dan Avanza 2019 R24/ibl Xenia dan Avanza 2019

RIAU24.COM -  Pertengahan Januari 2019 ini, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia akan segera dirilis. Bahkan, mobil keluarga jenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) wujudnya juga telah beredar di dunia maya.

Dilansir dari VIVA.co.id, Jumat, 11 Januari 2019, disejumlah diler Daihatsu di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, belum ada terlihat mobil tersebut. Padahal di diler Toyota dan Auto2000 di kawasan Tangerang dan Jakarta Barat, sudah menerima unit Avanza baru.


BACA JUGA : Dimeriahkan 200an Bikers Suzuki, RJC Gelar Suzuki Saturday Night Riding

Salah satu sales counter diler Daihatsu yang enggan namanya mengatakan, unit Xenia terbaru itu akan dikirim dari pabrik pada saat peluncuran. Tapi, untuk pemesanan sudah bisa dilakukan.

"Booking fee Xenia baru Rp5 juta, nanti kami prioritaskan dapat unit duluan. Harganya masih tentatif, tapi perkiraan akan sama dari model sebelumnya, karena hanya facelift," kata dia.


BACA JUGA : Grand Final Lomba Irit 1 Liter Mio S, Muhammad Mil Nasir Keluar Sebagai Pemenang

Hal itu juga dikatakan oleh salah satu tenaga penjual diler Daihatsu di kawasan Jakarta Pusat. Dia mengatakan bahwa calon konsumen baru bisa melihat wujud nyata dari Xenia 2019 usai peluncuran resmi.

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...