Vanessa Angel Ditinggal Pengacaranya, Ternyata Ini Penyebabnya | RIAU24.COM

Vanessa Angel Ditinggal Pengacaranya, Ternyata Ini Penyebabnya

Jumat, 11 Januari 2019 | 16:16 WIB
Foto. InternetR24/amri Foto. Internet

RIAU24.COM - Kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel seakan tak berhenti, pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus yang kabarnnya juga menyeret beberapa artis lainnya.

Kali ini, Vanessa Angel kembali ditinggalkan kuasa hukumnya yang baru, Guntual Laremba dan timnya. Pengunduran diri Guntual ini hanya selang dua hari menggantikan kuasa hukum sebelumnya, Muhammad Zakir Rasyidin.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya  Vanessa juga telah mencabut kuasa Zakir sebagai pengacaranya hingga membuat merasa sakit hati. 


BACA JUGA : Polda Riau Tetapkan 12 Tersangka Pembakar Lahan, Dua Diantaranya Sudah Tahap II

Sementara, Guntual dan timnya mengundurkan diri lantaran kecewa terhadap Vanessa. Menurut Guntua, Vanessa dianggap memberikan yang keterangan tidak sesuai fakta.

"Saat sama Zakir, Vanessa membantah terlibat namun faktanya berbeda dari temuan polisi." Ungkap Guntual.

"Demi nama baik profesi, kami menyatakan mengundurkan diri dari kuasa hukum Vanessa secara terbuka," ujar Guntual didampingi timnya, dilansir dari Wowkeren. 

Guntual menyebutkan bahwa banyak bukti yang memberatkan Vanessa, termasuk aliran dana untuk bayaran Vanessa yang dikabarkan mencapai Rp 80 juta. 


BACA JUGA : Wah! Residivis Ini Jadi Caleg, Hasil Mencuri Digunakan untuk Biayai Kampanye

"Berbeda semua, misalnya gini terkait bahwa tidak ada aliran dana, faktanya kan ada, kami melihat sendiri di rekening," ungkap Guntual. "Lalu terkait tidak ada laki-laki, nyatanya kan ada laki-laki di ruangan itu." 

Selain itu, Guntual merasa prihatin terhadap Zakir yang kredibitasnya dijatuhkan Vanessa Iantaran memberikan keterangan palsu. 

"Kami sangat prihatin terhadap permintaan Vanessa yang terjadi pada rekan kami Zakir Rasyidin untuk meluruskan pemberitaan yang ternyata membalikkan fakta, sehingga nama baik kami ikut tercoreng," pungkas Guntual.

Penulis: R24/amri



Terkini


Loading...

loading...