riau24

Gagas Jumat Barokah, Kapolres Inhil Ajak-anak Terlantar dan Putus Sekolah Makan Bersama

11 Jan 2019 | 16:39 WIB
Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra  makan siang bersama anak-anak terlantar dan putus sekolah/rgo R24/rgo Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra makan siang bersama anak-anak terlantar dan putus sekolah/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Jumat Barokah, Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra bersama jajarannya mengajak anak-anak terlantar dan putus sekolah makan bersama, di rumah makan, di Tembilahan, Jumat 11 Januari 2019.

Selain Kapolres Inhil, hadir juga Waka Polres Inhil Kompol Afrizal Asri, SIK, termasuk Para Kabag, Para Kasat dan beberapa Perwira lainnya dalam Jajaran Polres Indragiri Hilir.

Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony P, SIK, M.H,. mengatakan bahwa hal ini dilakukannya adalah suatu wujud kepedulian Institusi Polri khususnya Jajaran Polres Inhil terhadap para anak-anak terlantar yang putus sekolah.


BACA JUGA : Diskes Inhil Gelar Berbagai Kegiatan Kesehatan Bersempena Milad Inhil ke-54

"Mereka terlantar dan putus sekolah akibat dari kurang mampunya para orang tua mereka dalam memberikan kebutuhan pendidikan, sandang dan pangan kepada anak-anaknya," ucap AKBP Christian Rony Putra.

Di samping itu juga, kegiatan ini adalah merupakan sebuah gagasan baik yang dicanangkan oleh Kapolres Inhil untuk dilaksanakan pada setiap hari Jumat dengan tema "Jumat Barokah Polres Indragiri Hilir".(***)

 

R24/phi

Penulis: R24/rgo




Loading...

loading...