24 Talenta Muda Sepakbola U-16 Akan Ikuti Training Di Inggris | RIAU24.COM

24 Talenta Muda Sepakbola U-16 Akan Ikuti Training Di Inggris

Jumat, 11 Januari 2019 | 21:34 WIB
Foto internetR24/amri Foto internet

RIAU24.COM - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah memilih 24 talenta muda U-16 Indonesia untuk mengikuti pelatihan di Inggris.

Ke-24 anak terpilih merupakan hasil seleksi program Elite Pro Academy yang berlangsung pada akhir 2018 lalu, dan akan diberangkatkan pada 15 Januari 2019 nanti.


BACA JUGA : Gusur MU, Real Madrid Jadi Klub Terkaya, Ini Deretan Klub Terkaya di Dunia

Dilansir dari Bola.com, dari 24 pemain, 20 di antaranya merupakan jebolan Timnas Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini. Sementara empat pemain lain memang merupakan nama baru yang tampil mengesankan saat seleksi.

"Salah satunya Braif Fatari pemain asal Papua, Ia memiliki potensi besar seperti yang lainnya. Ia adalah pemain yang mampu belajar dengan sangat cepat,” ujar Direktur Teknis Program Garuda Select, Dennis Wise.

Dennis menjelaskan ke 24 pemain yang mengikuti Garuda Select akan di evaluasi kembali pada Mei 2019, selama disana peserta akan menjalani program latihan setiap harinya dan berkompetisi menghadapi klub profesional Inggris pada setiap akhir pekan.


BACA JUGA : Masih Belum Ditemukan, Ini Empat Kemungkinan Emiliano Sala Selamat

“Program ini memberikan kesempatan besar bagi anak-anak muda berbakat di Indonesia untuk bertumbuh-kembang menjadi lebih dari sekadar pemain sepak bola. Anak-anak dituntut menumbuhkan profesionalisme dan menjadi pemain yang siap menghadapi tantangan dan persaingan di level dunia,” pungkasnya.

Penulis: R24/amri


Terkini


Loading...

loading...