Isco Ternyata Masuk Daftar Incaran Juventus | RIAU24.COM

Isco Ternyata Masuk Daftar Incaran Juventus

Sabtu, 12 Januari 2019 | 00:09 WIB
Isco sedang mengalami hubungan yang runyam dengan pelatih Madrid, Santiago Solari. Foto: int R24/wan Isco sedang mengalami hubungan yang runyam dengan pelatih Madrid, Santiago Solari. Foto: int

RIAU24.COM -  Setelah sukses meneken kesepakatan bersama gelandang Arsenal Aaron Ramsey, Juventus ternyata belum berhenti berburu pemain bintang. Gelandang serang Real Madrid, Isco, juga dikabarkan masuk dalam daftar incaran Si Nyota Tua. Kondisinya semakin memungkinkan, mengingat hubungan Isco dengan sang pelatih Madrid saat ini dikabarkan sedang runyam.

Sumber Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, yang juga seorang wartawan olahraga senior Italia, mengatakan, skuat Juve akan semakin lengkap jika target mendapatkan tanda tangan Isco benar-benar terjadi.

Seperti dilansir bola.com, Di Marzio mengatakan bahwa Juve sebenarnya sudah lama menginginkan pemain yang bernama lengkap Francisco Román Alarcon Suarez ini.


BACA JUGA : Gusur MU, Real Madrid Jadi Klub Terkaya, Ini Deretan Klub Terkaya di Dunia

Saat ini, ambisi itu muncul setelah hubungan Isco dengan sang pelatih Santiago Solari, sedang tidak harmonis. Hal itu membuat peluangnya tampil sebagai tim inti, makin susah. Kondisi itu juga dibenarkan rekan seklub Isco, Sergio Ramos. ***

R24/wan  

 

Penulis: R24/wan


Terkini


Loading...

loading...