riau24

Lebih dari 10 Menu Baru Hadir di D'Penyetz Pekanbaru

12 Jan 2019 | 07:50 WIB
Beragam menu di D'Penyetz Pekanbaru/nof TIM BERKAS 34 Beragam menu di D'Penyetz Pekanbaru/nof

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Salah satu kuliner yang berlokasi di Jalan Arifin Achmad kota Pekanbaru, kini menyajikan menu terbarunya untuk memanjakan lidah konsumen.

Menu baru ini, diungkapkan salah seorang pramuniaga D'Penyetz Pekanbaru, hadir mulai 11 Januari 2019. "Hari ini launching menu-menu baru. Dan ini pasti akan membuat konsumen suka," klaim dia.

"Semua sudah tersedia di D'Penyetz Pekanbaru, yakni menunya itu seperti soto betawi, rawon sapi surabaya, pete udang baladi tahu jeletot isi pedas," ungkapnya.


BACA JUGA : Beli Perdana Smartfren Bosku, Bisa Bawa Pulang Minyak Goreng dan Margarin

Lalu ada juga varian nasi goreng, seperti nasi goreng ayam, nasi goreng pete, nasi goreng dadar, nasi goreng sosis, nasi goreng bakso, nasi goreng ikan teri, nasi goreng cabe rawit.

Ia mengatakan bahan bakunya ini tidak diimpor dari berbagai daerah. "Bahan bakunya dari sekitar kota Pekanbaru juga, hanya saja rasa dan sajiannya sama dengan yang dari daerah lainnya," ungkapnya.


BACA JUGA : Ironis, Meski Jadi Raja Sawit, Indonesia Masih Impor Minyak Goreng Dalam Jumlah Besar

Totalnya lebih dari 10 menu. Menu-menu baru ini untuk rasanya sesuailah dengan lidah dan selera masyarakat di kota Pekanbaru." Sajian menu terbaru yang dihadirkan D'Penyetz Pekanbaru kali ini masih pas di kantong masyarakat," ujarnya.

Selain itu, bukan hanya makanan saja yang hadir di D'Penyetz Pekanbaru, karena juga ada menu-menu andalan lainnya yang juga turut dihadirkan di D'Cendol dan D'Bakso.(***)

 

R24/phi
    

 

Penulis: TIM BERKAS 34




Loading...

loading...