Hadir Di Pekanbaru, YAS Spa Tawarkan Manjakan Tubuh Dengan Harga Kaki Lima | RIAU24.COM

Hadir Di Pekanbaru, YAS Spa Tawarkan Manjakan Tubuh Dengan Harga Kaki Lima

Jumat, 08 Februari 2019 | 11:10 WIB
Foto ilustrasiR24/amri Foto ilustrasi

RIAU24.COM - YAS SPA kini hadir di Kota Pekanbaru  bertempat di Winstar Hotel dengan memberikan jasa kenyamanan dan kesehatan, dan juga harga yang terjangkau.

YAS SPA sendiri telah beroperasi sejak beberapa hari yang lalu. Tak hanya pijat badan, di sana juga juga terdapat sejumlah perawatan khusus lainnya. Seperti, traditional massage, aromatic scrub, elegan treatment, refreshing treatment, dan relaxation treatment.

"Harganya, harga kaki lima. Namun pelayanan yang kita berikan selevel hotel bintang lima," ujar Yulianti selaku owner YAS SPA.

Dijelaskan Yuli, layanan kesehatan tradisional dengan pendekatan holistik tersebut dengan memanfaatkan fasilitas hotel. Hal ini, katanya, memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung.

"Kebetulan di hotel, berarti kita menggunakan kamar hotel untuk digunakan pelayanan kesehatan dan perawatan. Tentunya itu lebih nyaman dan terjamin kan?," kata Yuli.

Konsep ini berbeda dengan layanan spa pada umumnya yang menggunakan jasa on call. Dimana, tamu hotel menghubungi penyedia jasa spa melalui jaringan telepon atau media daring lainnya.


BACA JUGA : 5 Makanan Ini Ampuh untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Anda

"Sehingga jika terjadi permasalahan dengan tamu, kadang kita tidak tahu. Mengapa? Karena itu melalui online. Sehingga tidak bisa dipertanggungjawabkan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya, tamu kehilangan barang, atau terjadi sesuatu dengan tamu," terang Yuli.

"Namun YAS SPA merupakan bagian dari fasilitas hotel. Otomatis dari sisi keamanan dan kenyamanan termasuk dari sisi pelayanan, itu jauh lebih bagus," sambungnya.

Tidak hanya itu, YAS SPA juga memberikan promo berupa potongan harga sebesar 10 persen khusus untuk perawatan di atas 90 menit. Penawaran khusus ini diberikan selama masa promosi.

"Para tamu akan ditangani oleh tenaga profesional dan pengalaman dalam bidang massage," sebut dia lebih lanjut.


BACA JUGA : 5 Makanan Ini Ampuh untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Anda

Dengan pelayanan tersebut, Yuli menjamin para tamu akan termanjakan dengan layanan kesehatan yang diberikan.

"Silakan datang ke YAS SPA. Kita ini buka 24 jam setiap harinya di Winstar Hotel Pekanbaru Jalan Moh Ali Nomor 118, Kelurahan Padang Terubuk, Senapelan, Lantai 2, Pekanbaru. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor telepon (0761) 23588 atau 0822 3392 6688," pungkas Yulianti.(rls)

Penulis: R24/amri



Terkini


Loading...

loading...