82 Unit Lebih Terjual di Iven Lexi Activation Yamaha Alfa Scorpii | RIAU24.COM

82 Unit Lebih Terjual di Iven Lexi Activation Yamaha Alfa Scorpii

Minggu, 10 Februari 2019 | 22:56 WIB
ini. Antusias masyarakat sangat positif mengikuti kegiatan yang dgekar Yamaha/nifTIM BERKAS 34 ini. Antusias masyarakat sangat positif mengikuti kegiatan yang dgekar Yamaha/nif

RIAU24.COM -  BANGKINANG - PT Alfa Scorpii wilayah Riau terus hadir lebih dekat kepada masyarakat. Berbagai kegiatan dilakukan agar masyarakat juga mendapatkan kemudahan untuk memiliki kendaraan Yamaha yang diidam-idamkan hingga saat ini.

Berlokasi di lapangan Indra Puri 15 Desa Gading, Kabupaten Kampar, main Diler Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru bersama diler PT. Alfa Scorpii Flamboyan, PT. Alfa Scorpii Air Tiris, dan Mahkota Motor Bangkinang menggelar iven Lexi Activation pada Minggu, 10 Februari 2019.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga sore ini di lapangan Indra Puri 15 dipenuhi masyarakat Flamboyan. Bahkan masyarakat dari Tapung dan dari daerah terdekat lainnya pun juga turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan.


BACA JUGA : Inilah Sosok Mobil Terbaik Dunia di 2019

"Kalo dilihat sekitar, lebih dari 200 orang yang hadir di acara iven Lexi Activation ini. Antusias masyarakat sangat positif mengikuti kegiatan yang dilaksanakan," ucap Andre selaku Area Marketing PT Alfa Scorpii, pada Minggu (10/2).

Disebutkannya, acara iven ini juga dirangkai dengan keseruan lainnya, seperti senam zumba, perlombaan dance, fashion, mewarnai untuk tingkat taman kanak-kanak, hingga kepada games keseruan lainnya.

"Bukan hanya iven kali ini saja, tapi tiap-tiap iven yang diselenggarakan Yamaha Alfa Scorpii memberikan program kemudahan bagi masyarakat yang menginginkan unit Yamaha. Ada voucher 200 dan potongan angsuran sebesar 50 ribu rupiah per bulan.


BACA JUGA : Unggah Video Soal Keoknya PSI, Tsamara Digoda Cak Imin

"Bukti antusias masyarakat pun juga terlihat dari hasil penjualan pada sekali ini pada hari ini, transaksi penjualan sudah mencapai 82 unit motor Yamaha untuk bermacam unit Yamaha," ucap Andre.

Dikatakannya juga bahwa acara iven yang serupa seperti ini akan terus hadir lebih dekat ke masyarakat, setidaknya sekali dalam sebulan selain acara yang rutin dilaksanakan ditiap-tiap daerah di Provinsi Riau.(***)


R24/phi

 

Penulis: TIM BERKAS 34



Terkini


Loading...

loading...