Resmi Dilantik Sebagai Bupati Kampar, Ini yang Dilakukan Catur Sugeng | RIAU24.COM

Resmi Dilantik Sebagai Bupati Kampar, Ini yang Dilakukan Catur Sugeng

Selasa, 12 Februari 2019 | 12:02 WIB
Pelantikan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar definitifR24/ibl Pelantikan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar definitif

RIAU24.COM - Pasca dilantik menjadi Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mengatakan bahwa ada dia akan melaksanakan program yang telah direncanakan sebelumnya ketika bersama Azis Zaenal.

“Prioritas kedepan adalah melanjutkan progam yang telah direncanakan dalam RPJMD dengan yang tertuang dalam 3I, Infrastruktur, Investasi dan Industri. Kita akan mengacu tanpa hal tersebut,” kata Catur, Selasa, 12 Februari 2019.


BACA JUGA : Siang Cuaca Berawan, Malam Riau Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang

Selain itu, pasca dia dilantik menjadi Bupati Definitif, dia berencana melakukan rotasi atau mutasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar.

Dia menambahkan, untuk melakukan rotasi maupun mutasi merupakan hal yang biasa. Dan ketika hal itu berlangsung, dia mengaku tidak ada kaitannya suka atau tidak suka. Tapi lebih kepada kediplisinan ilmu.

“Masalah rotasi mutasi adalah hal yang biasa, mungkin akan kita lakukan juga sesuai dengan kedisiplinan ilmu. Saya rasa tidak ada unsur like dan dislike jika itu dilakukan,” tuturnya.


BACA JUGA : Riau Gelar Rapat Penetapan Status Siaga Darurat Karhutla

Selanjutnya, ketika disinggung mengenai pendampingnya yang saat ini kosong, dia mengatakan bahwa itu menjadi kewenangan dari partai pengusung ketika dia maju bersama Azis Zaenal.

“Saya rasa kalau kerja bersama-sama, masalah wakil akan mengacu kepada perundang-undangan yang berlaku. Nanti partai pengusung berkompromi siapa wakil yang akan mendampingi saya,” tutup Catur.

Penulis: R24/ibl



Terkini


Loading...

loading...