Dua kekuatan Utama Jokowi Pindah ke Kubu Prabowo, Pasangan 02 Diyakini Menang | RIAU24.COM

Dua kekuatan Utama Jokowi Pindah ke Kubu Prabowo, Pasangan 02 Diyakini Menang

Selasa, 12 Februari 2019 | 14:22 WIB
ilustrasiR24/bara ilustrasi

RIAU24.COM -  DENPASAR – Prabowo-Sandi diyakini akan memenangkan pertarungan Pilpres 2019. Keyakinan ini didasari pada dua fenomena yang dulu terjadi pada kubu Jokowi saat Pilpres 2014.

Hal ini disampaikan Direktur Satgas Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Toto Utomo Budi Santoso. Tanda-tanda yang dimaksud adalah fenomena bergeraknya kaum emak-emak di seluruh Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Kedua, tumbuhnya oganisasi sosial yang secara sukarela bahu membahu memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kaum emak-emak merupakan salah satu kantong suara yang sejauh ini dianggap berpihak ke paslon 02 itu," katanya seperti dilansir pojoksatu.id.

Demikian juga dengan fenomena tumbuh kembang organisasi sosial seperti era Jokowi dahulu justru terjadi di kubu Prabowo-Sandi. “Fenomena organisasi sosial yang terus tumbuh untuk memenangkan Prabowo – Sandi ini saya temui seluruh Indonesia, fenomena yang dialami Jokowi dulu malah ada pada kami,” kata Toto dalam sebuah acara deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi baru-baru ini di Denpasar, Bali.

Dalam kesempatan itu, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Jenderal (Purn) Djoko Santoso juga mengklaim pasangan calon nomor urut 02 itu sudah unggul atas Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Untuk itu, Djoko berpesan kepada seluruh relawannya agar tak gaduh dan mengikuti aturan dalam memenangkan Prabowo – Sandi. Pesan itu disampaikan Djoko.***

 

R24/bara

Penulis: R24/bara



Terkini


Loading...

loading...