riau24

Lihat Tas Hanyut, Ramadhani Kaget Isinya Ternyata Sesosok Bayi

12 Feb 2019 | 15:26 WIB
Foto. Istimewa TIM BERKAS 36 Foto. Istimewa

RIAU24.COM - Maksud hati ingin memancing bersama keluarganya, Ramadhani serta istri dan anaknya kaget mendapati sebuah tas sandang yang berisikan sesosok bayi, Selasa (12/2/2019) di aliran Sungai Siak Pekanbaru.

Saat ditemukan bayi tersebut sudah tak bernyawa lagi terbungkus dalam plastik didalam tas tersebut, akibatnya kejadian ini cukup menggegerkan. 


BACA JUGA : Tega Perkosa Dan Bunuh Kekasih Sendiri, ini Fakta Mengejutkan 'Dilan' Sang Pembunuh

Menurut pengakuan saksi Ramadhani, ia awalnya penasaran kemudian mengambil tas itu dan membukanya. Alangkah kagetnya saksi, di dalam tas ditemukan plastik berisi bayi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda saat dikonfirmasi membenarkan temuan ini.

"Orok bayi ini ditemukan di parit pinggir Sungai Siak, berawal saat anak saksi minta ambilkan tas yang hanyut. Ternyata isinya jasad bayi," ungkap Budhia Selasa (12/2/2019) siang.


BACA JUGA : Dinilai Menyembunyikan Kejahatan Perbankan, Puluhan Massa Desak Bank BJB Transparan

Dikatakanya, Polisi yang mendapat laporan ini langsung meluncur ke lokasi, meminta keterangan saksi-saksi kemudian mengevakuasi orok bayi itu ke RS Bhayangkara Polda Riau Jalan Kartini Pekanbaru.

Pihak berwajib juga mendalami, apakah orok bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtua yang melahirkannya atau kemungkinan lainnya. "Kita masih dalami," pungkas Ipda Budhia Dianda.

 
Penulis: TIM BERKAS 36




Loading...

loading...