Sambil Loncat-loncat, Ngabalin Sindir Orang Yang Sebut Dirinya Kena Stroke, Ini Komentar Pedas Netizen | RIAU24.COM

Sambil Loncat-loncat, Ngabalin Sindir Orang Yang Sebut Dirinya Kena Stroke, Ini Komentar Pedas Netizen

Selasa, 12 Februari 2019 | 15:30 WIB
 Ali Mochtar NgabalinR24/bara Ali Mochtar Ngabalin

RIAU24.COM -  Sempat dikabarkan sakit dan tengah dirawat di rumah sakit,Staff Ahli Utama Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin tampil lewat sebuah tayangan video. Dalam video berdurasi 29 detik tersebut, Ngabalin terkesan mengejek orang-orang  yang menyebutnya terserang stroke.

"Hi guys saya dalam keadaan sehat wal afiat, hari ini 11 Februari 2019. Banyak orang bilang saya terserang stroke, makan itu punya stroke. Tidak ada, saya sehat walafiat sekarang di kantor staf presiden, kita maafkan semua yang sebarkan berita bohong. Bye..bye sampai jumpa nanti," ujar Ngabalin.

Dalam video itu Ngabalin yang mengenakan baju batik tampak bersama sejumlah temannya yang tertawa melihat tingkahnya. Ngabalin bahkan sempat lompat-lompat untuk menunjukkan betapa sehat dan bugarnya dirinya.

Video ini mendapat respon dari netizen. Saat berita ini dibuat video ini sudah disaksikan 68 ribu kali dan dibagikan sebanyak 100 kali.

Para netizen yang menyaksikan video ini tampak kesal dengan tingkah Ngabalin yang terlihat seolah-olah puas karena berhasil mengecoh publik dengan menyebar foto-foto saat dirinya berada di rumah sakit. Sebagian mengingatkan Ngabalin agar tidak main-main dengan azab Allah.

"Ya Allah, berikan lah orang ini teguran, karena dia telah melecehkan kuasaMU dengan berpura sakit, AMIN YA ROB," tulis akun bernama Mahmud.

"Innalillah wa innailaihi rojiun,ente mempermainkan takdir allah?" sambung Rekowasinto.

"Tunggu aja ngabalin Alloh tidak pernah tidur dan tau apa yang kelak akan kamu sesali," Irul.

"Astaghfirullah aladzhim... Inilah sosok ngabalin yg aslinya.. Rela dhujat demi kedudukan n jabatan.. Jk dia sdh memprmainkan rakyat maka dia pun hrs bs menerima hukuman jg dr rakyat.. Hanya Allah yg punya sglanya..ingat roda khidupan trs brputar," ujar Andrie Christian.***

 

R24/bara

Penulis: R24/bara



Terkini


Loading...

loading...