riau24

Jelang Tanding Lawan Tim Australia, Striker Persija Ini Malah Disidang Akibat Lakukan Pelecehan

12 Feb 2019 | 15:54 WIB
Marko Simic R24/saut Marko Simic

RIAU24.COM -  Persija Jakarta dirundung masalah jelang pertandingan kontra Australia Newcastle Jets pada kualifikasi kedua Liga Champions Asia di Stadion McDonalds Jones, Selasa (12/2/2019) sore.

Striker Macan Kemayoran Marko Simic harus berurusan dengan kepolisian setempat lantaran dituduh melecehkan wanita di pesawat.
 
Simic Cs pergi ke Negeri Kanguru dengan pesawat dari Bandara Soekarno Hatta. Namun sebelumnya, pasukan Ivan Kolev itu harus transit di Denpasar, Bali. Dilansir 9News dan Ftbl.com.au, Simic diduga melecehkan seorang wanita yang duduk disampingnya dalam penerbangan dari Denpasar ke Australia.  
 
Akibat ulahnya, Simic diperiksa Polisi Federal Australia di bandara pada Minggu, (10/2/2019) waktu setempat. Bomber asal Kroasia itu didakwa melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan. Ia pun harus rela menyerahkan paspornya kepada polisi.

Hari ini, pesepak bola 31 tahun itu langsung menjalani sidang perdananya di Sidney dengan didampingi perwakilan Kedutaan Besar Indonesia.
 
Kabarnya, dia harus tetap di Australia sampai persidangan berikutnya, 9 April mendatang. Jika terbukti bersalah, Simic terancam hukuman penjara.

Untungnya, pria kelahiran Rijeka itu mendapat jaminan bebas bersyarat dan tetap bisa memperkuat Persija di laga kontra Newcastle Jets.*** 

 

R24/bara

Penulis: R24/saut




Loading...

loading...