Golkar Selidiki Spanduk Golkar Dukung Prabowo di Pekanbaru | RIAU24.COM

Golkar Selidiki Spanduk Golkar Dukung Prabowo di Pekanbaru

Selasa, 12 Februari 2019 | 20:03 WIB
Erizal MulukR24/iko Erizal Muluk

RIAU24.COM - Dewan pengurus DPD partai Golkar Pekanbaru, Erizal Muluk mengaku telah memerintahkan kepada Ketua DPD Golkar Pekanbaru untuk mencopot spanduk Golkar yang mendukung calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di jalan Kenanga tikungan Teratai kecamatan Senapelan Pekanbaru. Menurutnya spanduk tersebut telah melangar aturan partai.

"Sesuai aturan partai spanduk itu melangar, sebab partai Golkar sudah jelas mendukung calon presiden no urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Maka dari itu Golkar tengah mencari pelaku pemasangan spanduk tersebut. 
Siapa pelakunya tengah kita cari, "katanya. Selasa 12 Februari 2019.


BACA JUGA : Pendukung Pertahana Tertawai Prabowo soal Unicorn, Gerindra: Makanya Pendukung Jokowi Jangan Doyan Baca Komik

Erizal mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan berbeda pilihan dengan partai, namun jangan menentang partai yang sudah arahan pusat mendukung capres no 01seperti spanduk ini. 

"Kalau dibilik suara menantang silahkanlah siapa yang akan dipilih, "jelansya. 

Ditanya soal Golkar di Pekanbaru tidak suatu suara terkait spanduk dukung Prabowo ini, ketua Komisi III DPRD Riau mengatakan bahwa secara lembaga Golkar suatu suara. Namun soal pilihan di bilik suara itu adalah urusan masing-masing.

Sebelumnya spanduk bergambar Prabowo  berlatar belakang partai Golkar di jalan Kenanga tikungan Teratai kecamatan Senapelan Pekanbaru viral di media sosial. Kenapa tidak pertai berlambang beringin itu merupakan pendukung capres 01.


BACA JUGA : Ramai di Medsos Soal Dugaan Pakai Earpiece Saat Debat Pilpres, Ini Tanggapan Jokowi

 

Penulis: R24/iko



Terkini


Loading...

loading...