riau24

Dalam Satu Bulan, Dua Anggota DPRD Siak Di-PAW, Kini Giliran Mukhtar Fanani Gantikan Suratmaji

14 Mar 2019 | 18:00 WIB
Prosesi pelantikan PAW Mukhtar Fanani  yang menggantikan Suratmaji/lin R24/lin Prosesi pelantikan PAW Mukhtar Fanani yang menggantikan Suratmaji/lin

RIAU24.COM -  SIAK - Dalam kurun satu bulan dua anggota DPRD Siak di-PAW, kalau sebelumnya Darmadi dari PDI perjuangan, Kamis (14/03/2019) giliran Suratmaji dari PPP di PAW kan.

Pada rapat Paripurna DPRD Siak Mukhtar Fanani resmi menggantikan kursi Suramaji dari PPP sisa masa jabatan 2014 - 2019 dilantik oleh ketua DPRD Siak Indra Gunawan,SE melalui SK yang telah dikeluarkan oleh Gubernur Riau.

Di sela-sela pelantikan PAW tersebut Ketua DPRD Siak Indra Gunawan,SE mengatakan, prosesi pergantian antara waktu anggota DPRD ini sudah dilaksanakan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.


BACA JUGA : Jabat Sekjen LKTL, Alfedri Apresiasi Langkah Kabupaten Sintang Promosikan Kuliner Khas Daerah

Yaitu melalui pengajuan usulan yang telah sampaikan oleh Partai terkait yang sudah di proses sampai dengan dikeluarkannya surat keputusan oleh Gubernur Riau.

"Sedang tugas kami ini sebagai perpanjangan dari surat keputusan Gubernur Riau, sampai dengan eksekusi terhadap peresmian pengangkatan sebagai anggota DPRD Siak sisa masa jabatan 2014 -2019," jelasnya.


BACA JUGA : PT RAPP Salurkan Bantuan ke Masyarakat di Siak

Ketua DPRD berharap Mukhtar Fanani yang secara resmi sudah dilantik sebagai anggota DPRD Siak melalui proses pergantian antar waktu semoga dapat berkerja bersama segenap anggota lainya dalem menajamkan amanah nya sebagai wakil yang telah dipercayai oleh rakyat.(***)


R24/phi/lin

 

Penulis: R24/lin




Loading...

loading...