riau24

M Fanani Dilantik PAW Anggota DPRD Siak, Alfedri Sampaikan Tahniah

14 Mar 2019 | 18:34 WIB
Plt Bupati Siak Alfedri foto bersama usai prosesi PAW anggota DPRD Siak/lin R24/lin Plt Bupati Siak Alfedri foto bersama usai prosesi PAW anggota DPRD Siak/lin

RIAU24.COM -  SIAK - Politisi Mukhtar Fanani dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak di Gedung Panglima Gimbam Siak Sri Indrapura,  Kamis (14/3/19).

Fanani menggantikan Suratmaji melalui mekanisme Penggantian Antar Waktu (PAW), dengan sisa masa jabatan 2014-2019 dan dilantik oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan.

Ketua DPRD Kabupaten Siak mengataka pengajuan usulan terkait PAW telah sampaikan oleh partai dan telah diproses hingga tahap dikeluarkannya Surat Keputusan oleh Gubernur Riau Nomor Kpts.641/III/2019.


BACA JUGA : Jabat Sekjen LKTL, Alfedri Apresiasi Langkah Kabupaten Sintang Promosikan Kuliner Khas Daerah

"Tugas kami ini sebagai perpanjangan dari surat keputusan Gubernur Riau, sampai dengan eksekusi terhadap peresmian pengangkatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak untuk sisa masa jabatan 2014 -2019," jelasnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Alfedri memberikan ucapan selamat atas pelantikan Mukhtar Fanani dan berharap Anggota DPRD yang baru dilantik dapat segera bertugas.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah daerah menyampaikan ucapan tahniah dan selamat bertugas kepada saudara. Semoga saudara M. Fanani diberikan Allah SWT kemudahan dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat," harapnya.

Alfedri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Suratmaji atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Anggota DPRD, dalam memajukan kehidupan masyarakat Negeri Istana.

"Demikian pula kepada saudara Suratmaji yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya. Semoga dicatat Allah SWT sebagai amal ibadah," kata Alfedri.


BACA JUGA : PT RAPP Salurkan Bantuan ke Masyarakat di Siak

Alfedri juga mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Siak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Siak

"Marilah kita bersama-sama bekerja keras dengan menjalin kerjasama serta sinergi, dalam rangka melaksanakan Visi Pembangunan Kabupaten Siak, yaitu Terwujudnya Kabupaten Siak yang maju dan sejahtera dalam lingkungan masyarakat yang agamis dan berbudaya melayu, serta menjadikan Kabupaten Siak Sebagai tujuan pariwisata di Sumatera,” tutupnya.(***)


R24/phi/lin

 

Penulis: R24/lin




Loading...

loading...