riau24

Anies Baswedan Naik Tangga Ambil Duku, Netizen: Pinjam Gubernurnya Dong

14 Mar 2019 | 20:32 WIB
Anies Baswedan naik tangga ambil buah duku di Condet (foto/instagram) R24/riko Anies Baswedan naik tangga ambil buah duku di Condet (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Kamis 14 Maret 2019, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sering berbagi foto kegiatan sehari-hari di media sosial. Pada unggahan terbaru ada foto menarik, Anies Baswedan naik tangga untuk mengambil buah duku. 

"Buah duku buah salak, dari Condet itu yang paling enak. Alhamdulillah, pagi tadi kita panen duku dan salak di Cagar Buah Condet. Pohon duku yg saya panjat ini diperkirakan usianya lebih dari 100 tahun dan begitu juga dengan salak. Ini dapat menjadi sebuah wahana pembelajaran dan rekreasi, tidak hanya sebagai wilayah pelestarian, Iahannya sekitar 3 hektar," tulis @aniesbaswedan. 

"Jadi ini kekayaan khas DKI Jakarta yang ingin kita lestarikan dan kembangkan. Ke depannya kami merencanakan agar warga Jakarta bisa lebih banyak memanfaatkan fasilitas CBC ini sebagai ruang interaksi antar warga. Dan tahun depan InsyaAIIah, rame-rame kita panen Iagi duku dan salak," tutup  @aniesbaswedan. 

Para netizen atau warganet berikan komentar. @rismandroid: "Buah duku buah salak bisa juga dibuat kolak. Warga DKI mah enak bunya gubernur orangnya bijak."

@rahmadbahtiar: "Jarinya di lurusin aja pak, biar ada yang kejang2."

@jhanuar17: "Hati2 pak jarinya, banyak org yg mencoba untuk mempersepsikan yg berbeda. Maklum lah tetangga banyak yg phobia dengan jari."

@nasruddinas_banganas: "Pohon duku pohon salak nomor satu galak."

@supristiwanti: "Buah duku buah salak. Gubernur ku. Kok gak galak."

@rifki_zaelani: "Orang jakarta. Pinjem dong gubernurnya. Gubernur kami malah kampanye terus. Udah gitu baperan lagi kalau dikoreksi.

@abdulhakimchem: "Buah duku buah saIak, gubernurku memang berakhlak." 

Penulis: R24/riko




Loading...

loading...