riau24

Sandiaga Uno Hadiri Halaqoh K2 Aswaja, Netizen: Adem Wajahnya

14 Mar 2019 | 21:05 WIB
Sandiaga Uno berkunjung ke Jawa Tengah (foto/instagram) R24/riko Sandiaga Uno berkunjung ke Jawa Tengah (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Kamis 14 Maret 2019, Cawapres 02, Sandiaga Uno melanjutkan safari politik ke Jawa Tengah (Jateng). Kali ini Sandiaga Uno menghadiri undangan K2 Aswaja Pekalongan. 

"Menghadiri Acara Halaqoh K2 Aswaja di Pekalongan, Jawa Tengah. Dalam silaturahmi ini saya menerima banyak masukkan, diantaranya untuk meninjau kembali Peraturan Presiden tentang tenaga kerja," tulis @sandiuno. 


BACA JUGA : Akun Medsos Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Dibajak

"Bila amanah ini diberikan pada Prabowo-Sandi, kami akan Iebih mengutamakan lapangan kerja untuk putra-putri terbaik Indonesia. Bangsa yang besar ini harus mampu dalam mengelola kekayaannya secara mandiri, jangan lagi sektor-sektor strategis kita dikuasai oleh orang-orang yang bukan berasal dari negara kita," sambung @sandiuno.


BACA JUGA : Akun Medsos Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Dibajak

"Saya optimis sekali dari tangan anak-anak mudanya yang inovatif, akan tumbuh perekonomian bangsa yang dapat membuka lapangan pekerjaan selua-luasnya," tutup @sandiuno.

Para netizen atau warganet langsung berikan tanggapannya. @abdulmunipgmail.com2010: "Selamat presiden baru RI 2019 Bapak Prabowo Subianto." 

@mul_ya_a: "Adem Iiat wajah bang sandiuno."

@evarosdiana24: "Mantapp pak @sandiuno ...jangan lupa nyobain megono dan pindang tetel."

@ubaynovriza: "Pak jangan ganteng2."

@oviearie: "Alhamdulillah sampai juga ke tanah kelahiranku. Semoga allah berikan kemenangan buag prabowo sandy,untuk lbh baik indonesia."

@ibnufadli17: "Pak @sandiuno sbelum pilpres tolong datang ke papua pak, khususnya sorong, krna di sna bnyak pndukung bpak juga."

@farlynuzulputera: "Selamatkan kyai maruf amin dari permanfaatan status religi."

@roswiyami: "Kami forum k2 kalimantan tengah siap mendukung pa prabowo sandi salam dua jari."

Penulis: R24/riko




Loading...

loading...