Seperti Ini Panasnya Persaingan Antara Salah dan Aguero Sebagai Juru Gedor | RIAU24.COM

Seperti Ini Panasnya Persaingan Antara Salah dan Aguero Sebagai Juru Gedor

Senin, 15 April 2019 | 11:56 WIB
Salah-Aguero R24/wan Salah-Aguero

RIAU24.COM -  Liverpool dan Manchester City saat ini tengah berada dalam persaingan sengit, untuk merebut titel Jawara Liga Inggris pada musim 2019 ini.

Ternyata, persaingan itu tidak hanya terjadi pada level klub. Karena hal yang sama juga terjadi pada sosok striker masing-masing klub, yakni Mohamed Salah pada kubu Si Merah dan Segio Aguero pada kubu Si Biru.
 
Yang terbaru, Salah sukses mencetak satu gol ke gawang Chelsea dalam laga yang digelar Minggu malam tadi. Gol itu tidak hanya membuat Liverpool sukses membungkam Chelsea, namun sekaligus membuat Salah menempel Sergio Aguero di dalam daftar top skorer sementara Liga Inggris musim ini.


BACA JUGA : Sukses Balas Dendam, Manchester City Kembali Naik Puncak Klasemen

Sejauh ini, Sergio Aguero masih memimpin daftar top skorer Liga Inggris dengan 19 gol. Tapi bintang asal Argentina itu tak menambah pundi-pundi golnya sepanjang pekan 34 ini. Sehingga torehannya pun tertahan pada angka itu.

Sementara dengan satu golnya saat laga melawan Chelsea, membuat Salah kini ikut menyusul dengan 19 gol. Kondisi ini seolah menjadi gambaran Manchester City dan Liverpool yang tengah berupaya merebut gelar Jawara Liga Inggris musim.

Dilansir detik, Senin 15 Apri 2019, di bawah kedua pemain tersebut, ada nama pemain Liverpool lainnya, Sadio Mane. Sejauh ini, Mane telah membuat 18 gol sehingga membuat dirinya berada pada urutan ketiga urusan mencetak gol di Liga Inggris.


BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Disebut Bakal Hengkang, Begini Respon Pelatih Juventus

Selanjutnya, ada nama Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Raheem Sterling dari City. Di mana mereka masing-masing telah mengoleksi 17 gol.

Selain itu ada pula Eden Hazard yang berpotensi menyodok ke posisi atas. Penyerang Chelsea itu sejauh ini sudah mengoleksi 16 gol, disusul striker Leicester City Jamie Vardy dengan 15 gol. ***

 

Daftar Top Skor Liga Inggris
19 Gol - Sergio Aguero
19 Gol - Mohamed Salah
18 Gol - Sadio Mane
17 Gol - Pierre-Emerick Aubameyang
17 Gol - Harry Kane
17 Gol - Raheem Sterling
16 Gol - Eden Hazard
15 Gol - Jamie Vardy

Penulis: R24/wan



Terkini


Loading...

loading...