Siap Sukseskan Pemilu Damai, Ketua DPRD Kuansing Dukung Keberadaan FPK | RIAU24.COM

Siap Sukseskan Pemilu Damai, Ketua DPRD Kuansing Dukung Keberadaan FPK

Senin, 15 April 2019 | 19:02 WIB
Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. MH saat menerima kunjungan dari Forum Perbauran Kebangsaan (FPK) Kuansing/zarR24/zar Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. MH saat menerima kunjungan dari Forum Perbauran Kebangsaan (FPK) Kuansing/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH, mendukung secara penuh upaya yang dilakukan Forum Perbauran Kebangsaan (FPK) Kuansing, yang komit untuk menyukseskan pemilu damai di Kuansing.

Hal itu disampaikan Andi saat menerima kunjungan Anggota FPK Kuansing, Senin (15/4) di ruang kerjanya. Menurut Andi, Forum Perbauran Kebangsaan ini terdiri atas berbagai suku dan agama yang ada di Kuansing."Saya sangat mendukung, upaya dan langkah yang dilakukan FPK Kuansing ini," tegasnya.

"Dirinya sangat mengapresiasi, dan memang kita mesti menciptakan bagaimana pemilu di Kuansing ini berlangsung aman, lancar dan damai," ajaknya.


BACA JUGA : Terbanyak di Riau, Kemenag Riau Apresiasi Wisuda MDTA Kuansing

Sementara Ketua FPK Kuansing, Suryawan bergelar Datuak Mudo Bisai menyebutkan, kehadirannya bersama pengurus dan perwakilan, menemui Ketua DPRD Kuansing untuk bersilaturahmi dan minta dukungan.

"Kita yang terdiri dari lintas suku dan agama ini, berkomitmen untuk menciptakan pemilu damai, aman dan lancar di Kuansing," paparnya.

Karena itu, FPK Kuansing minta arahan dan audiensi dengan Ketua DPRD Kuansing. " Alhamdulillah, Ketua DPRD Kuansing menssuport upaya dan komitmen kita ini," jelasnya.


BACA JUGA : Tinjau TPS di Sejumlah Kecamatan, Bupati Mursini Harapkan Pemilu Aman dan Lancar

Selain Suryawan, turut hadir Sekretaris, Dedi Supriadi Muliadi Sekretaris sekaligus mewakili suku Sunda, Abroni dari suku Jawa, Fauzan Harepa dari suku Nias, Singa Sinaga dari suku Batak, Sawaluddin dari suku Bugis, Suhaimi dari suku Bugis dan Feri Sanjaya dari Tionghoa.***


R24/zar

Penulis: R24/zar



Terkini


Loading...

loading...