riau24

Tim Monitoring Temukan Sejumlah Barang Kadaluarsa dari Sejumlah Toko di Pangkalan Kerinci

15 May 2019 | 17:10 WIB
Tim monitoring dan pengawasan barang komuniti kebutuhan masyarakat dan barang-barang beredar di Pangkalan Kerinci/ardi R24/ardi Tim monitoring dan pengawasan barang komuniti kebutuhan masyarakat dan barang-barang beredar di Pangkalan Kerinci/ardi

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Setidaknya ada 6 toko waralaba dan harian dirazia tim monitoring dan pengawasan barang komuniti kebutuhan masyarakat dan barang-barang beredar di Pangkalan Kerinci, Rabu (15/5/2019).

"Enam titik tadi, di hari kedua ini. Beberapa barang kadaluarsa kita amankan ke kantor," jelas Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pelalawan H. Abu Bakar FE, kepada Riau24.com.

Dari enam titik lokasi ini, beberapa toko kedapatan masih menjual barang-barang makanan dan minuman yang sudah kadaluarsa.


BACA JUGA : Berbagi Berkah Ramadan, Alumni UNRI RAPP Santuni Anak Yatim

"Bahkan di toko ritel besar kita temukan juga barang kadaluarsa ini. Yang kita temukan itu berupa minuman kemasan dan makanan ringan," jelasnya lagi.

Pengawasan dan monitoring ini juga dilakukan diseluruh Kecamatan se Kabupaten Pelalawan. Namun untuk diluar Pangkalan Kerinci, tim terdiri dari Camat dan Upika setempat.

"Kita akan surati Camat untuk melakukan pengawasan dan monitoring ini bersama Upika di Kecamatan masing-masing," demikian Abu Bakar Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan.***


R24/phi/ardi

Penulis: R24/ardi




Loading...

loading...