riau24

Jalin Silaturahmi, Pidum Kejari Bengkalis Buka Bersama Insan Pers

15 May 2019 | 21:18 WIB
 Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi-Pidum) menggelar buka bersama insan pers di Bengkalis/hari R24/hari Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi-Pidum) menggelar buka bersama insan pers di Bengkalis/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Dalam upaya menjalin tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1440 hijriah, Kejaksaan Negeri Bengkalis melalui Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi-Pidum) menggelar buka bersama.

Acara buka bersama yang digelar di salah satu tempat makan di Bengkalis tersebut, langsung dipimpin Kepala seksi tindak pidana umum Iwan Roy Carles SH bersama staf. Sedangkan dari wartawan diikuti beberapa insan pers yang bertugas di Bengkalis, Rabu 15 Mei 2019.

Sementara itu, Kepala seksi tindak pidana umum, Iwan Roy Carles SH di sela sela acara buka bersama menyampaikan bahwa, dengan digelarnya buka bersama ini merupakan untuk menjalin tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Bengkalis dan kawan kawan insan pers di Bengkalis.


BACA JUGA : Imigrasi Bengkalis Buka Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

"Ya, acara buka bersama ini untuk menjalin silaturrahmi dan lebih mendekatkan lagi antara Kejaksaan dan kawan kawan wartawan Bengkalis," ungkap Iwan Roy Carles.

Diutarakan Iwan Roy lagi, bahwa selama ini pihak kejaksaan dan rekan rekan wartawan memang telah terjalin sebagai mitra, baik dalam pergaulan sehari hari maupun disetiap ada kegiatan di Kejaksaan.

"Saya berharap dengan terjalinnya hubungan sebagai mitra ini, semoga dapat kita jaga sampai kapanpun. Hubungan itu bukan hanya kami bertugas di kejari Bengkalis saja, melainkan, jika kami berpindah tugaspun hubungan baik ini tetap akan kita jaga,"pungkasnya.***


R24/hari

 

Penulis: R24/hari




Loading...

loading...