riau24

Tokoh Masyarakat Pelangiran Imbau Masyarakat Tolak Aksi People Power

15 May 2019 | 21:54 WIB
Khalidi, tokoh masyarakat Kecamatan Pelangiran/rgo R24/rgo Khalidi, tokoh masyarakat Kecamatan Pelangiran/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Menyikapi penyebaran ajakan untuk melakukan aksi “people power” yang belakangan semakin marak berlangsung di tengah masyarakat melalui jejaring media sosial, Khalidi, tokoh masyarakat di Kecamatan Pelangiran mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi.

Khalidi, tokoh masyarakat Kecamatan Pelangiran mengucapkan terima kasih kepada TNI, POLRI yang sudah berhasil mengawal pemilu tahun 2019 di Kecamatan Pelangiran, saat ditaya terkait isu - isu People Power, secara tegas ia menyatakan bahwa kegiatan people power merupakan tindakan inkonstitusional yang dikhawatirkan dapat menimbulkan gangguan terhadap situasi kamtibmas yang saat ini kondusif.

Dirinya mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk tidak terpengaruh atas ajakan people power dan mengingatkan pihak-pihak terkait untuk menempuh jalur hukum apabila merasa tidak puas atau mendapati kejanggalan atas proses pemilu serentak tahun 2019.


BACA JUGA : Kodim 0314 Inhil Laksakan Karya Bhakti di Ponpes Albaqiyatus sa'adiyah Parit 6 Tembilahan Hulu

"Dengan ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan  pelangiran dan Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah dengan adanya isu - isu yang sedang beredar saat ini," katanya.

"Hormati rangkaian proses rekapitulasi yang hingga saat ini masih terus berjalan dan dilaksanakan oleh KPU selaku pihak penyelenggara, apapun hasil keputusan yang ditetapkan oleh KPU Pusat nantinya, maka itulah hasil yang terbaik bagi kita semua." pungkasnya.***


R24/rgo

 

Penulis: R24/rgo




Loading...

loading...