riau24

Kades Desa Senderak Bagikan Sembako ke 318 Warga Kurang Mampu

24 May 2019 | 21:51 WIB
Pemerintahan Desa Senderak Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis membagikan sembako kepada warga/hari R24/hari Pemerintahan Desa Senderak Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis membagikan sembako kepada warga/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Pemerintahan Desa Senderak Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang merupakan warga desa setempat. Pembagian sembako tersebut dipusatkan di kantor desa, Jumat 24 Mei 2019.

Sementara itu, Kepala desa Senderak Hariyanto SH menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima sembako sebanyak 3I8 orang.  Delapan di antaranya adalah anak yatim.

Selain sembako, ungkap Harianto, khususnya untuk anak yatim Pemdes Senderak juga membagikan tas, sepatu dan bantuan berupa uang.


BACA JUGA : Mendadak, PNS dan Honorer PN Bengkalis Dites Urine

"Alhamdulillah kita pemerintah desa senderak melakukan pembagian sembako kepada masyarakat dan anak yatim. Yang menerima sembako ini sebanyak 3I8 orang delapan diantaranya adalah anak yatim,"ungkap Harianto kepada sejumlah wartawan.


BACA JUGA : Ini Cerita Aida IRT Penemu 30 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis

Lanjutnya, kegiatan yang dipusatkan di kantor desa senderak tersebut, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan ini juga dapat meringankan beban mereka dalam menjalankan hidup dibulan ramadhan ini.

"Apalagi kita sebentar lagi akan idul fitri, tentu banyak keperluan yang harus di beli. Kepada masyarakat saya juga mohon doa semoga pada bulan ramadhan ini kita diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan roda pemerintahan desa, serta apa yang kita laksanakan pada hari ini mendapat keberkahan dari allah swt,"imbuhnya.***


R24/hari

Penulis: R24/hari




Loading...

loading...