riau24

Imigrasi Bengkalis Buka Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

24 May 2019 | 22:12 WIB
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis menggelar buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Dayang Dermah/hari R24/hari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis menggelar buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Dayang Dermah/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis menggelar buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Dayang Dermah yang diselenggarakan di Kantor Imigrasi jalan A. Yani kota Bengkalis.

Dalam kegiatan buka bersama ini dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis Toto Suryanto bersama seluruh PNS dan staf kantor imigrasi.

Sebelum digelar buka bersama, Imigrasi Bengkalis juga mengundang Ustazd P Rambe memberikan tausiah agar membentuk kepribadian diri dalam menjalani puasa di bulan ramadhan, agar jiwa bisa jadi fitrah (suci).


BACA JUGA : Ini Cerita Aida IRT Penemu 30 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis

Sambutan yang disampaikan Kakan Imigrasi Bengkalis Toto Suryanto, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi, sebagai wujud mensyukuri segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

"Selain itu, kita dari pihak Imigrasi bersyukur, atas capaian kinerja dalam membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM. Dimana kantor imigrasi Bengkalis mendapatkan nilai yang baik. Sehingga dapat diusulkan sebagai Satker WBK ke Kemenpan-RB,"ungkap Toto, Jumat 24 Mei 2019.


BACA JUGA : Sudah Menjadi Target Operasi, AH Diduga Pengedar Sabu Diringkus Polsek Mandau

Usai buka bersama, pihak Kantor Imigrasi Bengkalis langsung memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan berupa bingkisan, hasil mengumpulkan dana dari seluruh PNS dan staf Imigrasi Bengkalis.

"Semoga santunan ini bermanfaat buat adik adik kita yang di panti asuhan ini,"tambah Toto.***


R24/hari

 

Penulis: R24/hari




Loading...

loading...