riau24

Dari Amerika Sandi Berharap Ini di Hari Raya, Netizen: Habis Lebaran Terus Berjuang!

05 Jun 2019 | 02:41 WIB
Sandiaga Uno beserta keluarganya berlebaran atau sambut hari raya Idul Fitri 1440 hijriah di Amerika Serikat (foto/int) R24/riki Sandiaga Uno beserta keluarganya berlebaran atau sambut hari raya Idul Fitri 1440 hijriah di Amerika Serikat (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 5 Juni 2019, Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Uno atau biasa disapa Bang Sandi tidak merayakan Idul Fitri 1440 hijriah di Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan Sandi di akun instagramnya.


BACA JUGA : Ucapannya Soal Kitab Suci Adalah Fiksi Dijadikan Penelitian Netizen, ini Kata Rocky Gerung

Pada postingan terbarunya, Sandi beserta keluarga merayakan lebaran atau hari kemenangan di Amerika Serikat (AS). "Dari Boston, Amerika Serikat, kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Pagi ini kami melaksanakan Sholat led di Islamic Society of Boston Cultural Center. Senang sekali bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia," tulis @sandiuno.


BACA JUGA : Cerita Sedih Dokter Gigi di Sumbar, Lulus CPNS Kemudian Dibatalkan Gara-gara Faktor Ini

"Insya Allah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Semoga hari raya Idul Fitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin," harap @sandiuno.


Langsung saja para netizen atau warganet memberikan ragam komentar. @taqy_ma|ik: "Selamat Iebaran papah dan keluarga."

@|astmi6: "Mohon maaf Iahir batin. abis Iebaran kita teruskan perjuangan ini."

@s_sabrilarassati: "Anaknya cantek2 amat."

@drajatcbi: "Siyap pak Wapres. Menghaturkan ucapan sama. Mohon maaf Lahir dan Bathin. Semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan. Aamiin YRA."

@corrymaryanapusung: "Maaf lahir bathin Pak." 

@indah_.h_: "Papa online ku. Orang2 sana tau kagak klo papa online adalah orang penting Indonesia."

Penulis: R24/riki




Loading...

loading...