riau24

Sertijab, Nico Fernando Jabat Kasi Intel Kejari Bengkalis

12 Jun 2019 | 15:09 WIB
Serahterima Jabatan (Sertijan) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel)  Kejari Bengkalis/hari R24/hari Serahterima Jabatan (Sertijan) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Bengkalis/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Kejaksaan Negeri Bengkalis gelar serahterima Jabatan (Sertijan) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dari Lignauli Theresa Sirait SH digantikan Nico Fernando SH.

Sertijab tersebut, Lignauli Sirait sebagai Kasi Intel menjabat di Kejari Bengkalis sekitar satu tahun lebih, dan kini ia pindah tugas sebagai Pemeriksa Kejari Tarutung, Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara (Sumut).

Sedangkan Nico Fernando sebelum menjabat Kasi Intel Kejari Bengkalis, duduk sebagai Kasi Intel Kejari Karimun, Tanjung Balai Karimun Kepri.


BACA JUGA : Pilkada Bengkalis 2020, Masuri SH Nyatakan Siap Maju, Angkat Calon Wakil dari Mandau

Dari pantauan, pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kepala Kejari Bengkalis Heru Winoto, SH, MH, di Aula Kantor Kejari Bengkalis, Jalan Pertanian, Bengkalis, Rabu 12 Juni 2019.

"Perpindahan jabatan ini adalah hal yang biasa dalam organisasi, demi penyegaran serta alasan pimpinan untuk menambah pengalaman. Harus disyukuri dan dilaksanakan, untuk memperoleh tugas yang lebih besar lagi. Jadi perlu melengkapi modal atau bekal dari semua bidang,"ungkap Kajari Bengkalis Heru Winoto, SH, MH kepada sejumlah wartawan usai sertijab.

Heru berharap, bagi pejabat dengan jabatan baru untuk mengemban amanah dan segera beradaptasi, belajar dan bekerja yang berhubungan dengan tugas masing-masing.

"Saling bahu membahu dan saling bekerja sama. Mutasi ini diharapkan meningkatkan kinerja khususnya Seksi Intelijen. Pejabat baru segera koordinasi dengan stakeholdervyang terkait. Mengefektifkan tenaga yang ada seperti untuk memaksimalkan peran TP4D dengan instansi yang ada diantaranya inspektorat,"ujar Heru.


BACA JUGA : Tancap Gas, 7 Fraksi di DPRD Bengkalis Langsung Terbentuk

Lanjut Kajari, Intelijen agar lebih efektif dalam bekerja dan berkoordinasi dengan Pidsus dalam pemberantasan tindak pidana korupsi (Tipikor) di Kabupaten Bengkalis.

Kesempatan itu, Lignauli Sirait menyampaikan permintaan maaf jika ada kesalahan. Dan dirinya berharap khusus di Intelijen kinerja yang lebih baik. "Mohon doa restunya bekerja di tempat yang baru dan terima kasih atas dukungan selama ini semoga kita sukses selalu," ujarnya.

Disamping itu, saar Sertiba Nico Fernando turut didampingi istrinya Yola Yohanda dan berharap ada bimbingan baik dari pimpinan dan dukungan rekan-rekan kerja.***


R24/hari

 

Penulis: R24/hari




Loading...

loading...