riau24

Berniat Mandi Sebelum Subuh di Sungai Kuantan, Warga Sikakak Cerenti Ini Diterkam Buaya

25 Jun 2019 | 11:44 WIB
Warga Desa Sikakak Cerenti mengalami luka robek akibat diterkam buaya/zar R24/zar Warga Desa Sikakak Cerenti mengalami luka robek akibat diterkam buaya/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Bak kata pepatah, malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Begitulah yang dialami oleh seorang warga Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Maswir (62).

Dimana pada Selasa (25/06/2019) Subuh, Maswir berniat hendak  mandi ke Sungai Batang Kuantan di Desa Sikakak Cerenti.

"Sungai yang seperti biasanya sebelum pergi Shalat Subuh ke masjid, Maswir mandi ke sungai terlebih dahulu," ungkap Plt. Kades Sikakak Hindari kepada Riau24.Com sebagaimana informasikan dari warga Sahruli warga Sikakak.


BACA JUGA : Bupati Mursini Apresiasi BEM Uniks Tanam 1000 Pohon


Menurutnya, tidak ada yang berbeda dan seperti biasanya Subuh tersebut, Korban Maswir melakukan mandi, akan tetapi kali ini menjadi korban oleh keganasan binatang buas tersebut.

"Syukur Maswir masih selamat, dan dilarikan ke Puskesmas terdekat," Paparnya.

"Akibat gigitan buaya tersebut, korban Maswir hanya mendapatkan luka robek di bagian paha dan betis," ujarnya.

zxc

" Atas kejadian tersebut, masyarakat sangat resah, apalagi masyarakat sangat bergantung dengan Sungai Batang Kuantan," tuturnya.

Masyarkat setempat berharap, ada tindaklanjut atas penyerangan buaya ini, agar tidak ada lagi korban berikutnya," pungkasnya.***


R24/phi/zar

Penulis: R24/zar





Loading...