riau24

Bank Dunia Ingatkan Jokowi Tentang Betapa Berbahayanya Hal Ini

25 Jun 2019 | 23:18 WIB
Presiden Joko Widodo dan Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia, Rodrigo Chaves. Foto: int R24/wan Presiden Joko Widodo dan Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia, Rodrigo Chaves. Foto: int

RIAU24.COM -  Perwakilan Bank Dunia di Indonesia, Rodrigo A Chaves mengingatkan Presiden Joko Widodo untuk mewaspadai bahaya yang muncul, sebagai dampak perang dagang antara Amerika Serikat dan China.

Dalam hal ini, pemerintah Indonesia diminta tetap memperhatikan kondisi ekonomi global. Hal itu mengingat perang dagang antara dua negara sudah berdampak buruk pada beberapa negara di dunia.


BACA JUGA : Coba Bikin Nyali Iran Ciut, Inggris Kirim Kapal Selam Nuklir ke Teluk Persia

"Ada awan hitam yang menggelantung, karena perang dagang," ungkapnya, usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Jakarta, Selasa 25 Juni 2019.

Dilansir viva, dengan buruknya situasi akibat perang dagang AS dan China ini, dunia hanya berharap agar ada titik temu untuk mengakhiri itu semua.

"Semoga saja, negosiasi antara dua negara kuat (AS-Tiongkok) segera terjadi, agar dampak perang dagang tak berdampak semakin buruk untuk semua pihak," tambahnya lagi. ***

 

Penulis: R24/wan




Loading...

loading...