riau24

Inter Milan Yakin Bisa Datangkan Bek Tersukses Sepanjang Masa Ini Secara Gratis

26 Jun 2019 | 00:08 WIB
Dani Alves R24/wan Dani Alves

RIAU24.COM -  Setelah resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih, Inter Milan terus berbenah untuk memperbaiki skuat tim. Termasuk dengan menambah daftar belanja pada bursa transfer musim panas 2019.

Salah satu yang masuk radar, adalah bek kanan Paris Saint-Germain, Dani Alves. Kontrak Alves bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2019. Sang pemain juga sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG setelah kontraknya habis.


BACA JUGA : Karena Faktor Ini, Manajer Liverpool Ngaku Khawatir Hadapi Awal Musim

Untuk diketahui, Dani Alves bisa dikatakan sebagai bek tersukses sepanjang masa. Sepanjang karirnya, ia telah meraih 39 trofi di level klub maupun tim nasional.

Namun yang jauh lebih menguntungkan, Inter Milan juga tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan Alves. Sebab, kontraknya bersama PSG sudah kadaluarsa.

Dilansir France Football, Inter Milan juga menjadi klub pertama yang menunjukkan ketertarikannya terhadap Alves.

Terkait rencana untuk merekrut Alves, Conte pun sudah menghubungi pemain yang bersangkutan untuk meminta kesediananya bergabung dengan Inter Milan.


BACA JUGA : Disebut-sebut Bek Terbaik Dunia, De Light Ternyata tak Berkutik Saat Berhadapan Dengan Pemain Ini

Seperti dirilis bolasport, ada sejumlah keuntungan lain, yang bisa didapat Inter dengan merengkuh Alves. Hal itu mengingat ia pernah merumput di Liga Italia bersama Juventus pada musim 2016-2017. Dengan demikian, fullback asal Brasil ini diprediksi tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Inter Milan. ***

Penulis: R24/wan




Loading...

loading...