riau24

Lewat Video Pendek, UAS Umumkan Instagram Barunya

26 Jun 2019 | 11:35 WIB
Foto (istimewa) R24/riko Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Akun instagram Ustad Abdul Somad (UAS) Selasa 25 Juni 2019 malam tiba-tiba lenyap dan tidak bisa diakses. Belum ada penjelasan resmi dari Dai 8 juta followers itu terkait akunya lenyap. 


BACA JUGA : Babinsa Rayon Militer 08/Tandun Berikan Penjelasan Tentang Dampak Negatif Membakar Lahan

Di akun Damai_tvone,  UAS tiba-tiba muncul dan memberikan klarifikasi terkait akun instagramnya melalui video pendek.  Ia memberikan pernyataanya dengan mengutip potongan firman Allah Surat Al Imran 140. 

وَتِلْكَ الْأَيَّامُ نُدَاوِلُهَا بَيْنَ النَّاسِ وَلِيَعْلَمَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا وَيَتَّخِذَ مِنْكُمْ شُهَدَاءَ ۗ وَاللَّهُ لَا يُحِبُّ الظَّالِمِينَ 

"Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu Kami pergilirkan diantara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada'. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim, "kata UAS. 

Usai mengutip surat Ali Imran,  UAS melanjutkan dengan mengatakan musim berganti hari berubah dan diantara pergantin itu @ustadzabdulsomad_official yang merupakan Instagram yang baru. "mudah-mudah bisa menjadi wasilah dan ladang amal kita," kata UAS dalam video tersebut. 

Riau24. com mencoba menelurusi akun Instagram baru UAS yang baru. Dan hasilnya cuman ada satu postingan kata-kata bijak dengan menuliskan kalimat. "jika tidak berubah mungkin anda akan lenyap, " tulis UAS. 


BACA JUGA : Riau Terbanyak Muncul Hotspot di Sumatera, Titik Panas Terpusat di Bengkalis dan Dumai

Kutipan yang ditulis UAS saat ini menjadi tanda tanya dan belum dikehui maksud apa. Tapi beberapa nettizen memberikan komentar di kolom akun UAS yang baru. Berikut komentar nettizen. 

"sedihnya IG Ustad yang lama tidak kembali, semoga Allah subhanahu Wu Ta'ala melindungi dan merahmati Ustad disana.. amin, " tulis akun @moon86_muezza.

"rezim islam phobia, "@komennettijen

"akun kemarin padahal sudah ferivied... tapi ditumbang juga, "@zain _zeheeb

"akun baru logo baru mantap tuan guru, "@sahabatdalwahid

Penulis: R24/riko




Loading...

loading...