riau24

Perluas Penjualan, DFSK Resmikan 2 Dealer Baru Sekaligus di Sumatera

06 Jul 2019 | 23:57 WIB
Ilustrasi dealer DFSK R24/ibl Ilustrasi dealer DFSK

RIAU24.COM - Produsen otomotif asal China, DFSK dalam beberapa hari terakhir DFSK meresmikan langsung 2 dealer baru. Hal itu dilakukan dalam rangka menunjukkan komitmennya dalam membangun jaringan penjualan dan purnajual.

Dikutip dari otodriver.com, Sabtu, 6 Juli 2019, DFSK menambah dua dealer barunya di dua provinsi, yakni di Lampung, berlokasi di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Lampung Selatan, yang merupakan salah satu jalur Trans Sumatera.

PT Simpur Mobil Lampung yang membangun dealer ini memanfaatkan lahan seluas 1.800 meter persegi dengan bangunan 600 meter persegi berstandar 3S (Sales, Service, Sparepart).

BACA JUGA : Hari ini, AHM dan Capella Honda Gelar Kejuaran Honda Dream Cup 2019

"Wilayah dealer DFSK Lampung ini sangat strategis dan menjadi pusat otomotif di Lampung. Di Lampung ini memiliki potensi penjualan kendaraan mencapai 15 ribu unit per tahun, dan kami per bulannya menargetkan bisa menjual 50 unit kendaraan dengan berbagai model. Sebagai dealer pertama di Lampung, kami yakin dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen disini dan layanan purna jual yang dapat diandalkan," kata Presiden Direktur PT Simpur Mobil Lampung, Yendiawan Toyip.

Kemudian, dealer baru yang diresmikan pada hari ini berada di Padang, Sumatera Barat. Dealer baru DFSK Padang berlokasi di Jl. Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang.

PT Lintang Benua yang membangun dealer baru ini menggunakan lahan seluas 1.862 meter persegi dan luas bangunan mencapai 1.200 meter persegi.

BACA JUGA : Perkenalkan, Ini 4 Mobil Terbang Tercanggih Saat Ini, Harganya Juga Selangit

Perluasan jangkauan DFSK di Padang untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional. Dealer baru berstandar 3S ini merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang sudah eksis di Sumatera. 

"Kami melihat Padang memiliki lokasi strategis bagi bisnis kami di Sumatera karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat. Sehingga kehadiran dealer pertama kami dan mulai di niagakannya DFSK Glory 560 sejalan dengan misi DFSK untuk melayani lebih banyak lagi pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan visi DFSK yakni All For Customers," jelas Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...