riau24

Diluar Jawa, Glory 560 Dibandrol Di Bawah RP 200 Juta

07 Jul 2019 | 20:34 WIB
DFSK Glory 560 R24/ibl DFSK Glory 560

RIAU24.COM - Sejak diperkenalkan di Indonesia, kehadiran DFSK Glory 560 disambut baik oleh pasar otomotif Tanah Air. Apalagi harga yang ditawarkan juga cukup menggiurkan. LSUV tersebut harga termurahnya masih di bawah Rp 200 juta. 

Dilansir dari Otodriver.com, Ahad, 7 Juli 2019, pesaing dari Daihatsu All New Terios, Toyota All New Rush dan Honda BR-V ini itu untuk wilayah Jabodetabek, harga OTR berada di angka Rp 189 juta.

BACA JUGA : Bertajuk Daihatsu Day, Astra Daihatsu Internasional Berikan Promo DP Mulai Dari Rp 6Jutaan


Sedangkan untuk diluar Jawa, mobil tersebut mampu mempertahankan harga di bawah Rp 200 juta untuk beberapa wilayah di pulau Sumatera. Varian termurah ini bernama lengkap Glory 560 1.5T MT B-Type bertransmisi manual.

Di Medan, Sumatera Utara misalnya, Glory 560 termurah di angka Rp 195,9 juta. Beda dengan di Padang, Sumatera Barat harga mobil tersebut meski masih dibawah Rp 200 juta dan sedikit lebih mahal dibanding Medan, LSUV merek Cina tersebut dibanderol termurah dari angka Rp 199,8 juta.

space

BACA JUGA : Dibanding Toyota Agya, ini 3 Kelebihan yang Dimiliki Honda Brio

Sedangkan di Sumatera bagian selatan sedikit lebih murah walau selisih tipis. Di Lampung, harga Glory 560 varian termurah dipatok pada harga Rp 199 juta. PT Sokonindo Automobile selaku APM menyebut harga OTR untuk wilayah Lampung tersebut sudah hasil dari memperhatikan aspek ekonomis berupa kepemilikan yang terjangkau. 

Untuk merangsang pembelian di Sumatera, selain gembar-gembor harga ekonomis, DFSK juga tengah mengadakan program-program penjualan. Contohnya di Medan, mulai dari program bunga 0% dan DP spesial tengah ditawarkan untuk menarik minat konsumen akan SUV rakitan Cikande, Banten.

Penulis: R24/ibl





Loading...