riau24

Unik, Canon Buat Kamera Mirip Gantungan Kunci dan Sekecil Flashdisk

07 Jul 2019 | 21:44 WIB
Canon Ivy Rec R24/ibl Canon Ivy Rec

RIAU24.COM - Unik adalah kata yang cocok untuk kemara Canon yang bernama Ivy Rec ini. Bagaimana tidak, kamera tersebut berukuran sekecil flashdisk dan mirip gantungan kunci. 

Dilansir dari laman Okezone.com, Jum'at 05 Juli 2019, kamera itu nanti dapat terhubung secara nirkabel melalui WiFi atau Bluetooth ke aplikasi canon Mini Cam yang berfungsi menampilkan hasil foto pada ponsel.

BACA JUGA : Samsung Hadirkan Galaxy A30s dan Galaxy A50s, ini Spesifikasinya

Untuk spesifikasi, kamera itu bakal memiliki sensor CMOS 13,5 MP berukuran 1,3 inci yang mampu merekam video 1080p/60fps. Tak hanya itu, Ivy Rec ini juga tahan air hingga 30 menit untuk kedalaman 3 kaki.

Pihak Canon mengatakan jika kamera tersebut tahan goncangan dan cocok untuk di luar ruangan. Karena bentuknya kecil, kamera Ivi Rec juga mampu digunakan layaknya gantungan kunci pada tas.

BACA JUGA : Gara-gara Ingin Terlihat Tua, 10.737 Orang Indonesia Tertipu Aplikasi FaceApp Abal-abal

Kamera milik Canon ini merupakan produk jadi yang belum dirilis secara resmi. Canon mengambil jaur crowdfunding Indiegogo atau urun dana. Canon beralasan mengambil langkah ini untuk meraup banyak pelanggan baru terutama fotografer casual.

Saat ini belum ada kabar tentang kapan program akan ditayangkan. Adapun pengguna bisa mendapatakan 30 persen dari harga eceran jika menjadi seorang pendukung awal.

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...