riau24

Penghasilan Messi Lebih Tinggi dari Ronaldo, Cuma Kalah Dari Penyanyi Cantik Amerika Ini

12 Jul 2019 | 03:13 WIB
Pemain timnas Argentina dan bintang Barcelona Lionel Messi (foto/int) R24/riki Pemain timnas Argentina dan bintang Barcelona Lionel Messi (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 12 Juli 2019, Bintang Barcelona Lionel Messi dan penyerang Juventus Criatiano Ronaldo merupakan dua pemain tersukses di dunia. Bahkan keduanya memiliki penghasilan yang fantastis.

Hanya saja data Forbes dalam daftar penghasilan entertainer 2019, Cristiano Ronaldo masih kalah dari Lionel Messi. Namun penghasilan Messi masih kalah dari penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift.


BACA JUGA : Kabar Baru, Liverpool Sedang Dibujuk Agar Mau Terima Gareth Bale


Seperti dilansir dari Detik, Taylor Swift ada di posisi puncak dengan pendapatan 148 pound sterling (Rp 2,6 triliun). Pendapatan Taylor berasal dari tur dan albumnya yang bertajuk 'Reputation' di 2018.

Sedangkan pemain nasional Argentina Lionel Messi ada di posisi keempat. Dengan raihan penghasilan 101 juta pound sterling (Rp 1,8 triliun) sebelum pajak selama 12 bulan terakhir.


BACA JUGA : Karena Faktor Ini, Manajer Liverpool Ngaku Khawatir Hadapi Awal Musim


Tidak hanya dengan Taylor Swift, penghasilan Messi juga kalah dari Kylie Jenner. Kylie punya pendapatan mencapai 136 juta pound sterling dari perusahaan kosmetiknya.

Peringkat ketiga ada rapper Kanye West. Setelah empat tahun tidak masuk ke dalam daftar, akhirnya kakak ipar Kylie Jenner kembali dengan penghasilan 120 juta pound sterling dari penjualan penjualan sneaker Yeezy.

Lionel Messi berhasil bersaing dengan Ed Sheeran yang ada di posisi kelima. Pelantun lagu Perfect itu meraup pendapatan 87 juta pound sterling.

Sementara bintang Juventus Cristiano Ronaldo ada di posisi keenam atau dua tingkat di bawah Messi. Pemain tim nasional Portugal itu punya kekayaan 86,5 juta pound sterling (Rp 1,5 triliun) selama 12 bulan terakhir.

Di belakang Cristiano Ronaldo ada Neymar dengan penghasilan 83,5 juta pound sterling. Neymar yang dirumorkan bakal pindah ke Barcelona ini diperkirakan dapat pemasukan tahunan sebesar 56 juta pound sterling dari Paris Saint-Germain (PSG).

Penulis: R24/riki




Loading...

loading...