riau24

Bakal Diperkenalkan, ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A3

14 Jul 2019 | 09:20 WIB
Xiaomi Mi A3 R24/ibl Xiaomi Mi A3

RIAU24.COM - Xiaomi Mi A3 diprediksi bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Apalagi sudah ada bocoran render dan spesifikasinya.

Melansir detik.com, Minggu, 14 Juli 2019 dari GSM Arena, Mi A3 ini memiliki desain yang berbeda dengan Mi A2 yang merupakan pendahulunya. Mi A3 terlihat mirip dengan Mi CC9 yang belum lama ini diperkenalkan Xiaomi.

Adapun perbedaan antara Mi A3 dan Mi A2 salah satunya adalah Mi A3 tidak memperlihatkan pemindai sensor sidik jari dibelakangnya. Diduga, sensor sidik jarinya dibenamkan di bawah layar.

BACA JUGA : Gara-gara Ingin Terlihat Tua, 10.737 Orang Indonesia Tertipu Aplikasi FaceApp Abal-abal

Tak hanya itu, Xiaomi tampaknya juga akan mengembalikan jack headphone yang absen pada Mi A2. Ya, render Xiaomi Mi A3 memperlihatkan kehadiran port tersebut di tepian sisi atas.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini disebut bakal ditenagai Snapdragon 665 SoC. Ini berbeda dengan rumor sebelumnya yang menyebut ponsel itu mengusung Snapdragon 730.

Kemudian, spek lain dari Mi A3 ini adalah menggunakan layar AMOLED 6 inch FHD+, RAM 4GB, dengan memori internal 64GB dan 128GB. Menariknya, penyimpanan dapat diekspansi lewat kehadiran slot microSD  yang tidak ada di Mi A2.

BACA JUGA : Makin Mantap! WhatsApp Bakal Dilengkapi Fitur Edit Foto

Mi A3 juga disebutkan memiliki kamera selfie 32MP, sedangkan di bagian belakang ada kamera utama dengan sensor 48MP yang ditemani dua kamera lain masing-masing 8MP dan 2MP.

Pengoperasian smartphone ini kabarnya bakal disokong dengan baterai 4.000mAh. Pengisian daya dilakukan lewat port USB-C.

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...