riau24

BFI Bagikan Empat Unit Xpander Untuk Konsumen Loyal, Berikut ini Namanya

21 Jul 2019 | 09:08 WIB
Pengundian Program Kemilau BFI Finance Indonesia 2019 di Pekanbaru, Riau R24/ibl Pengundian Program Kemilau BFI Finance Indonesia 2019 di Pekanbaru, Riau

RIAU24.COM - Berlokasi di Mall SKA Pekanbaru, PT BFI Finance Indonesia TBK (BFI Finance) membagikan undian berhadiah kepada para konsumen yang melakukan pinjaman pembiayaan.

Bertajuk Program Kemilau BFI Finance Indonesia 2019, 
Pekanbaru, sendiri sengaja dipilih sebagai tuan rumah. Tak tanggung-tanggung, banyak hadiah yang disiapkan oleh BFI Finance Indonesia untuk para konsumen, yakni 16 unit satu pintu, 16 unit LED TV 32 inch, 12 logam mulia 10 gram, 8 unit smartphone, 4 unit Yamaha Mio dan 4 unit mobil mitsubishi Xpander sebagai hadiah utama.

Adapun empat pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama dari Kemilau BFI Finance Indonesia 2019 berupa Mitsubishi Xpandernya adalah Darmanto cabang Kolaka, Lindawati cabang Pangkalan Bun, Karyati Jayanti cabang Gianyar, dan Artha Prima cabang Corporate 2A.

BACA JUGA : Hari ini, Harga Emas Antam Turun Rp2.000 per gram


Berdasarkan keterangan dari Business Director PT BFI Finance Indonesia Sutadi Tan, pihaknya sengaja menjadikan kota Pekanbaru sebagai tuan rumah untuk undian tersebut karena dinilai memiliki jumlah nasabah yang loyal.

"Kota Pekanbaru menyumbang 10 persen hingga 11 persen terhadap aset BFI secara nasional. Maka itu, di tahun 2019 ini, kami melaunching pertama kali program ini di Kota Pekanbaru," kata Sutadi Tan, Sabtu 20 Juli 2019.

Kata Sutadi, dengan adanya program ini, dia berharap ruang interaksi antara penjual maupun pembeli menjadi semakin terbuka.

"Interakhir ini diharapkan mampu memberikan pemahaman yang baik, terkait peran dan fungsi dari tiap-tiap pihak.

space

BACA JUGA : Program Racing SMS Banking Hasil Kerja Sama Telkomsel dan Perbankan Berhadiah Liburan ke Hongkong

Ditempat yang sama, Regional Manager Sumatera Wilayah II, Sudihartono menambahkan mengatakan, nasabah Pekanbaru saat ini setidaknya telah menyumbang sebesar 48 persen dari total aset untuk BFI wilayah Sumatera.

Untuk itu, BFI juga telah mengembangkan berbagai unit usaha, baik itu penyedia jasa keuangan hingga pelayanan fintech, dengan mengikuti perkembangan pola bisnis kekinian.

"Kita juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan di tahun lalu. Seperti Trofi Best Disclosure and Transparency, dimana BFI menjadi sebagai salah satu dari 50 perusahaan publik terbaik dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG) oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship," tuturnya.

Penulis: R24/ibl





Loading...