riau24

Mobil DFSK ini Bisa Dicicil Rp 100ribu/Hari, Berminat?

21 Jul 2019 | 18:53 WIB
DFSK Super Cab R24/ibl DFSK Super Cab

RIAU24.COM - Ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) menjadi ajang pengenalan otomotif sekaligus promosi kepada konsumen. Disana, berbagai merk otomotif hadir untuk menarik minta konsumen untuk membeli.

Salah satunya adalah produsen asal China, DFSK. Di GIIAS, DFSK menawarkan promo menarik selama gelaran GIIAS 2019 berlangsung. Di iven tersebut, DFSK memiliki program untuk pembelian DFSK Super Cab selama gelaran yang dimulai pada 18-28 Juli 2019.

Dikutip dari otodriver.com, Minggu, 21 Juli 2019, 
Mobil pick up produksi pabrik PT Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten, ini menawarkan pilihan uang muka ringan atau cicilan yang sangat rendah.

BACA JUGA : Hari ini, AHM dan Capella Honda Gelar Kejuaran Honda Dream Cup 2019

Setiap pembelian DFSK Super Cab di GIIAS 2019, konsumen mendapat penawaran khusus, DP ringan Rp 9 juta, atau cicilan hanya Rp 100 ribu per harinya atau sekitar Rp 3 juta/bulan dengan tenor 48 bulan.

Ditambah lagi masih ada bonus berupa uang elektronik senilai Rp 500 ribu. Bagi konsumen yang beruntung, dapat memenangkan undian berhadiah voucher belanja setiap harinya, hingga paket berlibur ke Hainan, Cina untuk dua orang selama lima hari.

“Kami melihat kebutuhan DFSK Super Cab ini sebagai kendaraan komersial untuk menggerakan perekonomian. Atas dasar pertimbangan tersebut dan sebagai bentuk kontribusi kami membangun perekonomian Indonesia, kami memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab,” kata General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

BACA JUGA : Perkenalkan, Ini 4 Mobil Terbang Tercanggih Saat Ini, Harganya Juga Selangit

Untuk diketahui, DFSK Super Cab ditawarkan dalam dua varian, model dengan mesin 1.3 Turbo Diesel atau model dengan mesin 1.5 bensin. DFSK Super Cab 1.5 menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, yang dikombinasikan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Sedangkan DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin berkapasitas 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, yang dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

DFSK Super Cab sudah teruji irit bahan bakar. Berdasarkan uji konsumsi bahan bakar yang dilakukan oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13,59 km/liter. Sedangkan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16,19 km/liter.

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...