riau24

Babinsa Koramil 08/Tandun Jadi Juri Lomba PBB Gerakan Pramuka Ujung Batu

22 Jul 2019 | 21:33 WIB
Babinsa Koramil 08/Tandun Jadi Juri Lomba PBB Gerakan Pramuka Ujung Batu (foto/int) R24/riki Babinsa Koramil 08/Tandun Jadi Juri Lomba PBB Gerakan Pramuka Ujung Batu (foto/int)

RIAU24.COM -  Ujung Batu - Babinsa Koramil 08/Tandun Kopda Musriadi diminta menjadi seorang juri dalam penilaian lomba PBB Tingkat Pramuka SD/MI,SMP/MTs,SMA/MA/SMK di Lapangan Bumi perkemahan Bukit Tungku Desa Ujung batu Timur kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan Hulu. Ini juga merupakan salah satu bentuk untuk Mendukung kegiatan TMMD yg ke 105 KODIM 0313 /KPR, Minggu (21 Juli 2019).


BACA JUGA : Diduga Penyebab Kebakaran Hutan dan Lahan, 4 Perusahaan di Riau Ini Disegel KLHK


Menurut Kopda Musriadi kegiatan lomba PBB ini dalam rangka mendukung Kegiatan Jambore Rating Gerakan pramuka Kecamatan Ujung Batu. Lebih lanjut Kopda Musriadi Mengatakan kegiatan lomba pramuka kali ini untuk mendorong motivasi siswa untuk menujukan kemampuan dalam berorganisasi tentang kepramukaan.

“Bukan ajang bersaing tapi memberikan motivasi siswa agar lebih semangat lagi dalam mengikuti ektrakurikuler pramuka," sebut Kopda Musriadi yang selalu mendidik para generasi penerus bangsa ini.


BACA JUGA : Ungkap Sering Bertengar Dengan Jose Mourinho, Lukaku: Tapi Dia Temanku


Kemudian Kopda Musriadi menambahkan siswa yang mengikuti lomba terlihat sangat antusias dan semangat walaupun cuaca lumayan panas tak menyurutkan semangat mereka mengikuti kegiatan. Rangkaian kegiatan yang membuat mereka tambah semangat adalah karena diselingi berbagai permainan dan yel-yel untuk menggugah semangat mereka.

Penulis: R24/riki




Loading...

loading...