riau24

Karena Faktor Ini, Manajer Liverpool Ngaku Khawatir Hadapi Awal Musim

23 Jul 2019 | 11:00 WIB
Juergen Klopp merayakan gelar Juara Liga Champions musim lalu bersama punggawa The Reds. Foto: int  R24/wan Juergen Klopp merayakan gelar Juara Liga Champions musim lalu bersama punggawa The Reds. Foto: int

RIAU24.COM -  Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku dirinya memiliki kekhawatiran, saat akan memulai musim baru bersama The Reds. Hal itu disebabkan waktu persiapan anak buahnya, dirasakan sangat minim.

Untuk diketahui, Liverpool memang salah satu tim yang waktu istirahatnya lebih sedikit, usai memenangkan pertarungan kontra Tottenham Hotspur di final Liga Champions.

Apalagi, tak lama setelah tampil sebagai jawara Liga Champions, sejumlah pilar The Reds langsung pulang kampung untuk membela tim nasional masing-masing.


BACA JUGA : Bayern Munchen Lawan Schalke, Coutinho Belum Bisa Pamer Kekuatan

Sebut saja seperti striker Roberto Firmino dan kiper Alisson Becker yang bergabung dengan Timnas Brasil di Copa America. Begitu juga dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane yang turun di Piala Afrika.

Sementara itu, pemain bintang lain seperti Virgil van Dijk, Georginio Wijnaldum, Trent Alexander-Arnold dan Xherdan Shaqiri, juga ikut ambil bagian di UEFA Nation League.

"Untuk di sini, di pramusim, tidak ada masalah. Semuanya sudah ada di sini, selain dari tiga pemain depan dan Alisson," lontarnya, dikutip Mirror, yang dikutip viva, Selasa 23 Juli 2019.


BACA JUGA : Jurgen Klopp Sebut Mantan Anak Asuhnya di Liverpool yang Main di Munchen Mirip Del Piero

Meski saat ini sejumlah pemain sudah kembali, namun Klopp tetap saja merasa resah. Pasalnya, ia merasa kondisi fisik pemain belum siap dalam menghadapi laga-laga awal Premier League musim depan. Apalagi Premier League adalah yang paling cepat digulirkan dibanding liga-liga top Eropa lainnya.

"Ini sangat sulit. Semuanya mungkin akan baik-baik saja. Tetapi, untuk jangka panjang, kita harus mengubahnya. Kami harus melakukan persiapan matang, baru Anda bisa melihat performa kelas dunia," ujarnya lagi. ***

Penulis: R24/wan




Loading...

loading...