riau24

Wakapolda Riau ke TKP, Senjata Api dan Granat Milik Satriandi Cs Diamankan Polisi

23 Jul 2019 | 11:26 WIB
Senjata api dan granat yang diduga milik Satriandi Cs diamankan polisi usai baku tembak (foto/amri) R24/amri Senjata api dan granat yang diduga milik Satriandi Cs diamankan polisi usai baku tembak (foto/amri)

RIAU24.COM -  Selasa 23 Juli 2019, Wakapolda Riau, Brigjen Wahyu Widada datang ke TKP pasca baku tembak antara polisi dengan bandit nomor wahid di Riau, Satriandi Cs. Dalam insiden baku tembak itu, Satriandi dan seorang rekannya tewas.


BACA JUGA : Baku Tembak dengan Polisi di Tengah Pasar, Anggota KKSB di Wamena Papua Tewas


Pantauan di lapangan polisi telah mengamankan barang bukti yang diduga milik Satriandi Cs. Barang bukti yang diduga untuk melawan polisi yang menyergap ada granat dan senjata lengkap peluru tajam di rumah tersangka dekat Jalan Sepakat, Kelurahan Sidomulyo Barat, Pekanbaru.

Ada dua senjata laras panjang, tiga laras pendek dan satu granat diamankan petugas dari tempat kejadian perkara (TKP). Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP.


BACA JUGA : Tega Perkosa Dan Bunuh Kekasih Sendiri, ini Fakta Mengejutkan 'Dilan' Sang Pembunuh


Seperti diberitakan sebelumnya selain Satriandi dan rekannya tewas, ada seorang polisi juga terkena peluru. "Iya, satu anggota kita terluka (Tertembak)," sebut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto.

Polisi yang tertembak, sudah dievakuasi ke rumah sakit, begitu pula dengan satu orang teman Satriandi yang juga terkena tembakan dan kritis. Hingga saat ini aparat berwajib masih di lokasi penggerebekan, dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Penulis: R24/amri




Loading...

loading...