riau24

Tak Perlu Keluar Biaya Banyak, 5 Ramuan Herbal ini Dapat Bunuh Sel Kanker

27 Jul 2019 | 18:41 WIB
Teh jahe merupakan salah satu ramuan yang dapat bunuh sel kanker R24/ibl Teh jahe merupakan salah satu ramuan yang dapat bunuh sel kanker

RIAU24.COM - Kanker merupakan penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Apalagi Kanker juga merupakan sebuah penyakit yang cukup banyak diderita oleh masyarakat Indonesia.

Untuk melawan kanker, ada beberapa usaha yang dapat dilakukan untuk melawan penyakit kanker, yakni dilakukan dengan cara operasi, radiasi, antibody monoclonal, dan kemoterapi.

Tapi, banyak orang yang akhirnya memilih alternatif lain dalam melawan kanker yaitu dengan obat herbal. Seperti dilansir dari Okezone.com, Sabtu 27 Juli 2019 berikut ini 5 ramuan yang dapat melawan penyakit kanker.

BACA JUGA : Minum Kopi Tidak Sehat? Ini Kata Dokter Zaidul Akbar


1. Biji Anggur
Beberapa penelitian menunjukkan, phytochemical dalam biji anggur memiliki anti-tumor atau kemampuan pencegahan kanker yang kuat dapat diisolasi dari biji itu sendiri. Proanthocyanidins sangat penting diperhatikan, karena ini telah ditemukan untuk menghentikan sel-sel kanker pankreas menyebar atau bermigrasi.

2. Air garam
Meskipun minum air asin dapat memiliki efek samping pada kesehatan seperti dehidrasi, banyak sifat garam yang dapat melawan kanker dan memulihkan kesehatan tubuh.

Cara membuatnya, campurkan satu bagian air garam dengan lima bagian air putih, kita juga bisa menambahkan lemon.

space

BACA JUGA : 5 Cara ini Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Asam Urat dalam Tubuh

3. Teh Jahe
Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe dapat menghancurkan sel kanker lebih efektif daripada banyak obat yang dibuat untuk kanker.

4. Smoothie pisang dan mangga
Kedua buah ini kaya akan sumber vitamin, mineral dan antioksidan. Pisang mengandung mineral yang sangat sulit ditemukan dalam makanan lain. Haluskan kedua buah dalam blender, tambahkan sedikit air dan dan madu untuk pemanis.

5. Smoothie nanas dan jahe
Nanas mengandung enzim yang disebut bromelain yang bertanggung jawab untuk mencegah kanker dan membantu mengurangi efek negatif kemoterapi dan radioterapi. Bromelain dapat mengurangi dan membunuh sel kanker dan membuat sel-sel sehat secara utuh. Sementara jahe memiliki sifat melawan kanker dan tumor.

Penulis: R24/ibl





Loading...