riau24

Turunkan Berat Badan Hingga Puluhan Kilo, Wanita Ini Cuma Andalkan Menu Tahu dan Tempe

01 Aug 2019 | 14:41 WIB
Collen Tronlone R24/saut Collen Tronlone

RIAU24.COM -  Memiliki tubuh langsing dan seksi menjadi impian banyak wanita. Tak sedikit wanita yang berusaha menurunkan berat badan dengan diet. Mengatur pola makan alias diet yang diimbangi dengan olahraga memang menjadi salah satu cara ampuh untuk menurunkan berat badan.

Ada banyak cara atau metode dalam diet. Ada yang harus merogoh kocek sangat mahal, tapi ada juga dengan cara yang relatif sederhana. Salah satu menu diet yang bisa anda contek adalah dengan mengonsumsi tahu dan tempe seperti wanita bernama Collen Tronlone ini.

Seperti dilansir grid.id, wanita berusia 31 tahun sempat risau dengan berat badan dan bentuk tubuhnya yang kian mengembang. Colleen kemudian termotivasi untuk menghilangkan semua lemak jahat yang ada dalam tubuhnya. Ditambah lagi dengan kondisi ayahnya yang menderita leukimia myeloid akut.

Saat itu Collen diberi tahu oleh dokter yang merawat ayahhnya, bahwa dirinya memiliki risiko yang tinggi untuk menderita penyakit seperti ayahnya. Dokter menyarankan Collen untuk menjalani hidup dengan pola yang lebih sehat.

Collen pun memotivasi dirinya sendiri untuk menurunkan berat badan. Colleen mengubah pola makannya menjadi vegetarian dan memfokuskan diri pada porsi yang dimakan. Menu utama dari dietnya adalah tahu dan tempe yang ditambah dengan beberapa sayuran organik seperti brokoli, kembang kol, wortel, kacang panjang dan kecambah.

Colleen sendiri membuat menu makannya yang akan dikonsumsi baik untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan ngemil.

Menu sarapan : Milkshake protein dan sayuran organik

Makan siang : tahu dan tempe yang dikombinasikan dengan sayuran seperti brokoli

Makan malam : protein vegan dan sayuran

Camilan : Kertortilla rendah karbohidrat dengan selai kacang, pisang dengan selai kacang atau kue protein buatan sendiri.

Colleen mendukung pola makannya yang sehat dengan olahraga seperti spinning dan kickboxing. Ia juga senang melakukan cardio di pagi hari dan latihan beban di malam hari. Dalam seminggu, ia melakukan olahraga sebanyak 5 sampai 6 kali .

Dan hasilnya bisa terlihat selama 16 bulan perubahannya dan lemak-lemak berlebih telah hilang dari tubuhnya. Ia pun menjelma menjadi seorang wanita yang ramping dan menarik perhatian para lelaki.***

 

R24/bara

Penulis: R24/saut




Loading...

loading...