riau24

Bingung Milih Konsep Pernikahan Impian? Ada Penawaran Menarik di SKA Co Ex Wedding Fair

02 Aug 2019 | 19:41 WIB
Swiss Belinn Hotel Pekanbaru R24/ibl Swiss Belinn Hotel Pekanbaru

RIAU24.COM - Berlokasi di Mall SKA Pekanbaru, Swiss-belinn Hotel saat ini tengah menggelar SKA Co Ex Wedding Fair. Iven tersebut berlangsung mulai dari 1-4 Agustus 2019 di Antrium Siak.

GM Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru Group, Andreas Lalenoh menjelaskan, wedding fair merupakan salah satu iven yang setiap tahun digelar. Tapi di tahun 2019, iven tersebut ada tampak yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Di tahun ini kita hadirkan konsep wedding fair yang lebih profesional, orang-orang yang kami bawa juga profesional. Tujuannya memperkenalkan konsep SKA Co Ex untuk tahun 2020," kata Andrea saat opening SKA Co Ex Wedding Fair 2019.

BACA JUGA : Hadirkan #Bedabisabersama, Smartfren, fX, Senimart Ajak Millenials Toleransi Perbedaan

Dia menambahkan, wedding fair yang mereka suguhkan kepada para pengunjung mall maupun mereka yang tengah mempersiapkan pernikahan, tak hanya sekedar pameran saja, pihaknya juga menghadirkan edukasi untuk mereka akan merencanakan dan melangsungkan pernikahan.

Di iven kali ini, pihaknya menggandeng beberapa vendor diantaranya adalah Bel Wedding Planner, Satori Planner, dan Akhmad Maxi Photography.

Vendor tersebut, kata Andreas, nantinya akan membantu memberikan solusi serta pelayanan bagi mereka yang bingung mempersiapkan konsep pernikahan yang diinginkan.

BACA JUGA : Jemputan Belanja Raya Digelar, Mal di Riau Hadirkan Promo Diskon Hingga 70 Persen

"Dengan harga dibawah Rp 200 juta, mereka akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya kamar hotel pengantin dam keluarga, make up artist, wedding planner dan masih banyak yang lainnya," tuturnya.

Selama iven berlangsung, pihaknya juga mengadakan workshop dan sesi diskusi dengan para vendor. Disamping itu, pengunjung juga disuguhkan food testing serta dihibur oleh penampilan Acoustic Wedding Band.

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...