riau24

H-5 Idul Adha, Berqurban di Rumah Zakat Lebih Praktis dengan Superqurban

05 Aug 2019 | 19:02 WIB
Foto: istimewa R24/uci Foto: istimewa

RIAU24.COM -  Mendekati moment Idul Adha, Rumah Zakat menawarkan berqurban praktis dengan superqurban dan penyalurannya dapat dilakukan hingga pelosok negeri.

 

Superqurban adalah optimalisasi daging qurban yang diolah menjadi cadangan pangan dari protein hewani bagi masyarakat di Indonesia dan dunia.

 

Dengan Superqurban sebagai produk berqurban yang praktis dan dapat menjangkau pelosok negeri, hal ini menjadi program optimalisasi pelaksanaan ibadah Qurban dengan mengolah dan mengemas daging Qurban menjaddi Kornet dan Rendang. Bahkan untuk penyaluran superqurban dapat dilakukan setiap tahun dan menjangkau pelosok negeri.

 

Budi Syahputra selaku Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru mengatakan untuk di Riau penyaluran superqurban sudah sampai ke pelosok daerah. 

 

"Kita pernah mendistribusikan superqurban sampai kepelosok desa seperti ke daerah suku Talang Mamak, dan untuk tahun ini kita juga melakukan ekspedisi superqurban ke pulau penyalai kabupaten pelalawan, sehingga masyarakat pedalaman bisa merasakan daging dengan protein yang tinggi untuk dikonsumsi."

 

Selain pendistribusian ke pelosok negeri, superqurban juga di distribusikan untuk korban bencana alam, hal ini bertujuan sebagai cadangan makanan dan mudah untuk di konsumsi saat darurat.

 

Untuk harga partisipasi Superqurban :

Kambing : Rp. 2.475.000

1/7 Sapi : Rp. 2.675.000

Sapi Utuh : Rp. 17.250.000

 

Dengan ikut program ibadah Qurban melalui superqurban, kita juga dapat membantu masyarakat hingga pelosok negeri. SuperQurban, Energi berkelanjutan.

Penulis: R24/uci




Loading...

loading...