riau24

Diresmikan Wali Kota Pekanbaru, IKPTB Kini Miliki Gedung Serba Guna Baru

08 Aug 2019 | 19:42 WIB
Wali Kota Pekanbaru Firdaus didampingi Ketua IKPTB periode 2016-2019 saat menghadiri peresmian gedung serba guna IKPTB R24/ibl Wali Kota Pekanbaru Firdaus didampingi Ketua IKPTB periode 2016-2019 saat menghadiri peresmian gedung serba guna IKPTB

RIAU24.COM - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus meresmikan gedung baru Ikatakan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) yang terletak di jalan Karya Indah, Kecamatan Payung Sekaki.

Mengenai peresmian tersebut, Ketua IKPTB periode 2016-2019, Toni mengatakan peresmian tersebut masih berkaitan dalam rangka hari jadi IKPTB yang ke-20 tahun. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung pembangunan gedung serba guna IKPTB ini.

"Gedung ini akan digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan IKPTB dalam melayani anggotanya maupun masyarakat," kata dia, Kamis, 8 Agustus 2019.

BACA JUGA : Kabid Berantas BNN Riau Perang Mulut dengan Kasatpol PP Pekanbaru di Tempat Hiburan Malam, Begini Ceritanya

Dia menambahkan, gedung tersebut menjadi salah satu bukti kekompakkan dan persaudaraan pengurus dan anggota IKPTB yang masih sangat terjaga. Dan sebagai organisasi sosial yang telah berdiri sejak 2 dekade itu, IKPTB memerlukan sarana dan prasarana, salah satunya adalah gedung serba guna itu.

Pada saat peresmian gedung dan dalam rangka di hari jadinya, berbagai kegiatan dilakukan IKPTB, diantaranya adalah donor darah, operasi bibir sumbing, operasi katarak, bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dan baru baru ini pihaknya gelar acara Famili Run bersama RS Mahkota Medical Center yang dihadiri 2000 peserta.

Ditempat yang sama, Wali Kota Pekanbaru Firdaus berharap jika gedung serba guna tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Dia juga berpesan kepada IKPTB untuk tetap menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan warga sekitar.

BACA JUGA : Kapolda Riau Patroli Udara Kebakaran Hutan dan Lahan di Provinsi Riau

"Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan selamat atas peresmian Gedung Serba Guna IKPTB," ujar Firdaus.

Penulis: R24/ibl




Loading...

loading...